Jennifer Dunn Ditangkap Polisi, Faisal Harris Siapkan Pengacara

Posted on

Jennifer Dunn

Ditangkapnya Jennifer Dunn oleh Satuan Narkoba Polda Metro Jaya pada Minggu, 31 Desember 2017 kemarin turut menyeret nama Faisal Harris, lelaki beristri yang diduga adalah kekasih Jedun. Tak ingin kekasihnya kesulitan di dalam penjara, Faisal Harris pun telah menyiapkan pengacara.

Cinta Faisal Harris pada Jennifer Dunn tampaknya teramat besar. Meski telah disorot karena memilih untuk meninggalkan istri sah nya demi Jedun, toh Faisal Harris tak pernah terusik sedikitpun. Buktinya, saat mengetahui Jedun ditangkap Polisi terkait kasus narkoba, Faisal pun lewat kuasa hukumnya mengatakan akan menyiapkan pengacara yang akan mendampingi Jedun selama proses penyidikan hingga kasusnya benar – benar selesai.

“Sudah tersiapkan semuanya. Artinya Jennifer Dunn juga mempunyai kuasa hukum juga dan Insya Allah tidak akan panjang prosesnya. Mudah-mudahan berdoa saja Jennifer Dunn bisa belajar dari pelajaran ini dan tidak terulang kembali. Semuanya sudah disiapkam, opsi-opsi menyadarkanlah Jennifer Dunn yang dilakukan hari ini. Itu hanya kesalahan,” jelas Firman Chandra, kuasa hukum Faisal Harris, dikutip Kapanlagi (3/1).

Firman menambahkan jika Faisal berharap kasus Jedun hanya sampai di proses penyidikan dan Jedun bisa segera bebas.

“Kalau Jennifer Dunn, sampe masuk ke ranah berikutnya kita akan dampingi secara formal. Tapi kami berdoa dan berharap mudah-mudahan kasus ini selesai di penyidikan saja. Dengan begitu tidak ada waktu panjang lagi. Sehingga Jennifer Dunn bisa kembali seperti manusia biasa. Bisa ke mana-mana tanpa kekangan,” harapnya.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.