Jeremy Thomas Ikhlas Penangguhan Penahanan Axel Matthew Thomas Ditolak Polisi

Posted on

Jeremy Thomas

Jeremy Thomas dan keluaga mencoba untuk meminta penangguhan penahanan untuk putra kesayangannya, Axel Matthew Thomas yang tersangkut kasus narkoba. Sayangnya, Polisi menola permintaan tersebut. Jeremy Thomas pun mencoba ikhlas dan berlapang dada dengan keputusan Polisi tersebut.

Menilai Matthew hanya seorang korban, Jeremy Thomas dan Ina Thomas pun mengajukan penangguhan penahanan untuk Matthew. Tetapi Polisi memutuskan untuk menolak permintaan tersebut, Sebagai orang tua, Jeremy tentu kecewa. Tetapi ia memilih untuk menghormati proses hukum yang telah berjalan saat ini. Ia berharap prosesnya berjalan cepat.

“Kalau penangguhannya ditolak, tentu kami tetap menghargai proses hukum yang sedang berjalan. Saya serahkan saja kepada pihak kepolisian. Anak ini adalah korban dari lingkungan yang tidak baik, baru memesan, ya tersangkutlah. Sebagai orangtua tentu kami berharap dari hasil temuan penyidik, kami mengharapkan proses hukum yang lebih baik,” jelas Jeremy Thomas, dikutip Kompas (25/7).

Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono membenarkan jika penyidik belum bisa mengabulkan permintaan Jeremy Thomas dan keluarga untuk menangguhkan penahanan Matthew.

“Semua pertimbangan penyidik ada ya, seperti tidak melarikan diri, menghilangkan barang bukti dan mengulangi perbuatannya. Dari penyidik belum bisa memberikan dan mengabulkan ya,” jelas Argo Yuwono.

Matthew juga telah mengaku jika dirinya telah mentransfer sejumlah uang untuk memesan narkoba jenis Happy Five (H5).

“(Axel) Telah memesan barang tersebut dan mengakui telah mentransfer uang Rp 1,5 juta menggunakan salah satu bank,” imbuh Argo.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.