Jeremy Thomas Laporkan Oknum Polisi Yang Aniaya Putranya, Axel Matthew Thomas

Posted on

Jeremy Thomas

Aktor senior Jeremy Thomas mengejutkan para pencari berita dengan mendatangi Divisi Propam Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Senin, 17 Juli 2017. Jeremy melaporkan jika putranya, Axel Matthew Thomas telah menerima penganiayaan oleh oknum Polisi. Ada apa?

Didampingi kuasa hukumnya, Yanuar Bagus Sasmito, Jeremy Thomas mengadukan para oknum Polisi yang telah menganiaya dan menuduh putranya, Axel dengan tuduhan – tuduhan yang tak terbukti. Jeremy menceritakan jika Axel yang sedang berada di kawasan Cilandak diminta oleh salah seorang temannya untuk datang di Hotel Hotel Crystal, Kemang, Jakarta Selatan pada Sabtu, 15 Juli 2017 sekitar pukul 19.00 WIB. Tetapi sesampainya di sana, Axel justru disergap oleh beberapa orang yang mengatakan merupakan anggota Satuan Narkoba Polresta Bandara Soekarno Hatta. Selain dianiaya, Axel juga dipaksa mengakui jika dirinya menggunakan narkoba. Karena tidak ditemukan barang bukti apapun, Axel pun dilepas. Tetapi Jeremy Thomas sebagai ayah merasa tak terima dengan perlakuan terhadap putra kesayangannya itu.

Baca Juga:  Egi John Akan Menikah Dengan Kamilia Yasmin Pada 1 Juli 2017 Mendatang

Axel Matthew Thomas

“Saat dihubungi, Axel posisinya berada di daerah Cilandak. Lalu dia kemudian menuju lokasi. Dipaksa mengaku menggunakan narkoba dan memilikinya. Namun kemudian, Axel dilepas setelah tak ditemukan barang bukti narkoba,” ungkap Jeremy Thomas, dikutip Tribunnews (17/7).

Kini Axel sedang dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta Selatan. Jeremy berharap Polisi bisa menindak tegas oknum – oknum Polisi yang telah menganiaya putranya itu.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.