Lingard

Belum terlalu sering mendapatkan menit bermain, Jesse Lingard mengaku bahwa ia sama sekali tidak merasa khawatir. Sebaliknya, ia merasa masih bisa bersabar menantikan kesempatan yang akan diberikan oleh Jose Mourinho dan berjanji akan menggunakan peluang itu sebaik mungkin untuk membuktikan kemampuannya yang sebenarnya.

Lingard tentunya bukan pemain sembarangan di tim Manchester United. Hanya saja, musim ini ia memang kalah bersaing dari Henrikh Mkhitaryan, Juan Mata, Marcus Rashford, atau Anthony Martial. Dari kelimanya, Lingard memang bisa dikatakan merupakan pilihan terakhir Mourinho untuk mengisi satu posisi di belakang striker utama, yakni Romelu Lukaku.

Menurut Lingard, ia memang tak perlu merasa khawatir karena akan ada banyak pertandingan yang dilakoni United. Kesempatan main pasti ada karena Mourinho tak ragu untuk merotasi skuadnya dalam beberapa pertandingan. Apalagi di bulan ini cukup padat jadwal yang akan dimainkan United sehingga Mourinho pastinya butuh tenaga dari semua pemainnya.

“Masih ada banyak pertandingan, terutama di bulan ini, jadi kamu akan tetap mendapatkan kesempatan bermain. Saya hanya harus bersabar dan ketika kesempatan itu datang, maka kamu harus bisa membuktikan diri. Pastinya menjadi hal yang sulit ketika tidak bermain, namun apa yang terpenting adalah kita harus tetap berlatih keras karena kesempatan bisa datang kapan saja dan kamu harus siap kapan saja,” ujar Lingard.

United sendiri saat ini sedang panas-panasnya baik di Premier League atau Liga Champions. Setelah meraup 10 poin dari empat pertandingan pertama di liga, kemarin United membuka kiprahnya di Liga Champions dengan kemenangan 3-0 melawan FC Basel yang membuat jalan mereka untuk lolos akan semakin besar.

“Jika kami bisa meneruskan performa seperti ini di semua ajang yang kami ikuti, maka musim ini akan berjalan dengan bagus. Tapi sekarang kami harus fokus dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya.”

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here