Club Atletico de Madrid v PSV Eindhoven - UEFA Champions League

Jika memang Antoine Griezmann tidak betah, maka ia dipersilakan pindah dari Atletico Madrid. Demikian klaim Koke, rekan setim Griezmann di Rojiblancos. Koke menegaskan, sang penyerang internasional Prancis berkomitmen penuh pada klub, terlepas dari isu kepergiannya ke Barcelona musim depan.

Gosip bursa transfer menyebutkan, secara prinsip Antoine Griezmann telah meraih kesepakatan untuk bergabung dengan Barcelona tahun depan. Uang yang dikeluarkan Barca bakal mencapai 90 juta Euro, atau lebih sedikit dari klausul pemutusan kontrak yang ditetapkan Atletico Madrid, 100 juta Euro.

Semua itu masih merupakan isu. Namun musim ini performa Griezmann sedang buruk-buruknya. Ia baru mencetak dua gol di Liga Spanyol. Akibatnya, justru isu tersebut semakin kuat; karena Griezmann tampak sudah kehilangan minat bertempur di musim terakhirnya bersama Atletico Madrid.

Namun Koke mengesampingkan hal itu. Kepada Soccerway.com ia menuturkan, “Tentang Griezmann, dia bisa saja pergi musim panas ini, tetapi nyatanya dia tidak melakukannya. Saya rasa dia bahagia (di Atletico Madrid).”

Jika Antoine Griezmann Tak Betah, Silahkan Pindah Dari Atletico Madrid 6

“Kami selalu berkata, mereka yang tidak nyaman di sini (Atleti), berkata tidak nyaman pula, lantas pergi. Klub ini hanya menginginkan pemain terbaik, dan mereka yang penuh komitmen.”

“Siapa pun yang tidak komitmen, tahu yang harus dia lakukan: eminta untuk dijual, lantas pergi. Kami ingin pemain yang 100 persen. Griezmann terlihat berkomitmen penuh untuk Atletico.”

Akhir pekan ini, tepatnya pada Minggu (18/11) pukul 02.45 WIB, Atletico Madrid akan menjamu Real Madrid dalam derby ibukota. Kemenangan sangat penting untuk menjaga jarak delapan angka dari sang pemimpin klasemen sementara, Barcelona.

Tentang Madrid, Koke tidak mau menganggap remeh. Meskipun Los Blancos baru saja ditumbangkan Girona dan Tottenham, Koke menyebut, “Kita belum versi terbaik mereka Madrid), namun mereka memiliki sederetan pemain yang menakjubkan dan selalu memberikan yang terbaik.”

“[Saya harapkan] Madrid yang tampil dengan kondisi paling prima; dan datang ke Wanda Metropolitano dengan haus kemenangan. Pasalnya, setiap pertandingan melawan Real Madrid selau istimewa.”

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here