Jika Romelu Lukaku Pergi, Everton Bisa Berantakan!

Posted on

Lukaku

Kabar akan perginya Romelu Lukaku ke Manchester United mendapatkan tanggapan dari salah seorang suporter fanatiknya yakni Tony Bellew. Pria yang juga merupakan petinju profesional Inggris tersebut merasa jika benar Lukaku pergi, maka tim kesayangannya tersebut akan sulit mencari pengganti Lukaku. Bahkan, kepergiannya mungkin baru bisa ditutup dengan kehadiran dua atau tiga pemain baru.

Muncul kabar dimana United telah sepakat dengan Everton perihal harga transfer striker asal Belgia tersebut, yakni di angka 75 juta pounds. Jumlah tersebut memang sangat besar namun United dirasa pantas berinvestasi sebesar itu mengingat performa Lukaku selama ini dan usianya yang masih muda yang artinya ia masih bisa memberikan banyak hal bagi United ke depannya.

Baca Juga:  Luciano Spalletti Gagalkan Transfer Francesco Acerbi ke Inter Milan

Jika transfer itu terjadi, maka United bisa merasa sangat senang setelah mereka kehilangan Zlatan Ibrahimovic. Namun dari kubu Everton, bisa menjadi kerugian yang masif karena musim lalu Lukaku adalah nyawa permainan mereka dengan gol-golnya. Pemain satu ini bahkan sempat beberapa pekan memimpin daftar top skor meski pada akhirnya kalah bersaing dengan Harry Kane.

“Saya bisa patah hati jika ia pergi. Lukaku adalah pemain yang fantastis dan bisa mencetak gol baik dari dalam maupun luar kotak penalti. Bagi Everton, Lukaku tak tergantikan. Kita tidak bisa hanya mendatangkan satu pemain dan berharap dia bisa mencetak jumlah gol yang sama seperti yang dicetak oleh Lukaku. Bisa jadi butuh dua atau tiga pemain baru itu untuk bisa menyamai torehan Lukaku,” jelas Bellew.

Musim ini, Everton sebenarnya sudah menggeliat di pasar transfer. Lihat saja deretan pemain yang mereka datangkan seperti Jordan Pickford, Davy Klaassen, Michael Keane, dan Sandro Ramirez yang memaksa klub mengeluarkan dana lebih dari 75 juta pounds. Namun sayangnya, kedatangan mereka seperti menjadi hambar ketika sang bintang utama macam Lukaku malah pergi dari tim.

“Saya senang dengan aktivitas transfer Everton. Di pasar transfer, mereka menetapkan target besar dan bisa mewujudkannya. Everton adalah klub besar dan sudah seharusnya kami bisa bersaing di tempat yang seharusnya,” tutup Bellew.

Frasa Pencarian:

  1. kathniel 2017
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.