Loading...
Uncategorized

Joe Taslim, Gahar di ‘Fast and Furious’, Belum Tentu di ‘One Pride MMA’

One Pride MMA merupakan salah satu ajang pertandingan olahraga Mixed Martial Arts di Indonesia yang disiarkan oleh TV One.

Sejak pertama kali disiarkan, One Pride MMA kini telah memasuki season ke-3nya. Tampak semakin banyak digemari pemirsa televisi, One Pride MMA pun terus berupaya menjaring bakat-bakat petarung baru dari seluruh Indonesia.

Melalui situs resminya, http://www.onepride.net/talentscouting, para petarung dari seluruh Indonesia bisa mendaftarkan diri mereka sebagai petarung atau ahli bela diri di One Pride MMA.

Tentu tak sembarang petarung bisa diterima berlaga di One Pride MMA. Jika melihat kengerian laga arena One Pride MMA, penguasan ilmu bela diri di video belum tentu cukup untuk menjadi bekal sebagai petarung One Pride MMA.

Baca Juga:  Reaksi Raffi Ahmad Ahok Divonis 2 Tahun Penjara

Sebut aja, aktor film laga Fast and Furious asal Indonesia, Joe Taslim. Aksi bela diri Joe di film, bukanlah aksi mudah dan sembarangan. Joe sendiri memang tercatat sebagai atlet bela diri nasional yang pernah menjadi bagian dari Timnas Judo Indonesia era 1997 hingga 2009. Beberapa torehan terbaiknya adalah medali emas di kejuaraan judo ASEAN, 1999 silam dan perak pada SEA Games 2007 lalu.

Meski sudah memiliki rekam jejak karir bela diri yang lumayan, Joe mengaku tidak bisa mengikuti ajang One Pride MMA TV One.

“Tidak bisa lah sekarang, kemampuan saya sudah berbeda. Saya kini hanya bertarung di film saja, untuk keperluan gambar,” kata Joe sambil tersenyum seperti dikutip dari Viva, Senin (22/5/2017).

Baca Juga:  Ucapan Manis Mouni Roy 'Naagin 2' Di Ultah Adaa Khan

Meski tidak tertarik untuk turut berlaga di One Pride MMA, Joe mengaku suka menonton ajang yang disiarkan rutin oleh TV One setiap Sabtu pukul 22.00 WIB s/d 00.00 WIB itu.

“Tentu, ini ajang yang bagus untuk menyalurkan bakat beladiri, daripada tarung di jalan. Semoga acara ini berlangsung lama dan menjadikan para petarung sebagai atlet terkenal, membawa harum nama Indonesia,” ujar Joe.

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.