Sepertinya sudah menjadi rahasia umum jika Menteri Keluatan dan Perikanan Indonesia, Susi Pudjiastuti memiliki gaya yang nyentrik. Kali ini kembali Menteri Susi membuat warganet heboh dengan tingkanya. Dalam sebuah video yang berdurasi sekitar 14 detik, terlihat ibu Susi berjoget dengan sangat asyik dan menikmati setiap alunan lagunya.

Menteri Susi berjoget diiringi dengan lagu berjudul I Want Hold Your Hand dari The Beatles. Dengan menggunakan baju garis-garis, celana hitam lengkap dengan kacamata, menteri Susi terlihat begitu menikmati jogetannya. Tak tanggung-tanggung, beliau berjoget asyik di kapal KM Kelud.

Video tersebut heboh lantaran diunggah oleh sebuah akun Twitter bernama @nrg07 yang merupakan milik asisten pribadi dari Menteri Susi dan diunggah pada Senin 24 Juli 2017, pagi tadi. Tak lupa, unggahan tersebut dilengkapi dengan caption yang menarik,

“Bete kerja di hari Senin? Jogetin aja, biar semangat kaya Bu @susipudjiastuti” keterangan dalam unggahan tersebut, seperti yang diwartakan oleh Liputan6.com

Sontak aksi menteri Susi tersebut mengundang kehebohan netizen Tanah Air. Menurut pantauan dari Suratkabar.id, unggahan asisten menteri Susi tersebut sudah mendapakan retweet sebanyak dua ribuan, likes kurang lebih 1300-an, dan dikomentari banyak netizen Tanah Air.

Berikut komentar dari netizen yang gemas dengn ulah bu Susi,

“Damn I love this woman,” tulis @AndresFlo7


“Selama dengarin The Beatles belum pernah bisa sejoget dan se-excited ini. Makasih buk, aku makin semangat, nggak ngantuk lagi,” puji @cilviaapril.

@yanur_omank26: “Asik banget,,menteri kita yg cantik tpi asik. Semangat terus bu @susipudjiastuti jangan lelah mnjaga laut kita dr para perompak,,”

@bangdwidharma: “Aduh…??!!.. yang lain pada degdegan reshuffle, ibu kita ini nyante aja… malah joged ria hehehe… lop u..”

@AgusEkputra berkomentar: [email protected] Mana ada ibu/istri dewan yg mau menari sealami ibu susi, klo shopping jalan” baru ke luar negeri bru mrka bis

Ingin tahu keseruan bu Susi saat berjoget? Berikut ini videonya.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here