JuvSpa

Pelatih Sporting Lisbon, Jorge Jesus, memperkirakan bahwa Juventus tak akan sanggup meraih kemenangan dalam pertandingan melawan Olympiakos dua pekan mendatang. Hal tersebut dikatakan Jorge sebagai psywar terhadap persaingan antara timnya dengan Juventus untuk menjadi pendamping Barcelona lolos dari fase Grup D Liga Champions musim ini.

Hanya tersisa satu tiket ke babak berikutnya dari Grup D karena satu tiket lainnya sudah dipastikan menjadi milik Barcelona yang juga tengah memimpin persaingan saat ini. Sementara satu sisanya akan menjadi rebutan Juve dan Sporting yang hanya berjarak satu angka saja. Jika Juve memiliki delapan poin, maka wakil Portugal tersebut baru mengoleksi tujuh angka.

Maka, laga penentuan akan terjadi di matchday terakhir nanti dimana Juve akan bertandang ke Yunani ke markas Olympiakos sementara Sporting melakoni laga yang tak kalah berat, yakni ke Camp Nou untuk menantang Barcelona. Untuk tetap membuat situasi panas, Jorge pun berkoar bahwa Juve akan terpeleset di Yunani sementara timnya bakal meraih poin penuh di markas Barcelona.

“Jika kami bisa mengalahkan Barcelona, kami akan lolos karena saya tidak percaya bahwa Juve bisa menang di Athens. Olympiakos adalah tim yang kuat meski kami akan menghadapi lawan yang tak kalah kuat seperti Barcelona,” tegas Jorge.

“Kami ingin datang ke Camp Nou dan membawa pulang kemenangan. Barcelona memang tangguh dan mereka bisa memastikan tiket lolos ketika bermain tanpa Lionel Messi. Tapi mari kita percaya bahwa kita bisa lolos dari babak grup ini.”

Sporting sendiri sudah pernah meraih kemenangan atas Olympiakos ketika bermain di Athens. Dan dalam pertemuan kemarin, mereka kembali mengalahkan wakil Yunani tersebut untuk membuat Olympiakos baru meraih satu poin dari lima pertandingan di fase grup ini.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here