Jual Zenfone Live L1, Asus Gandeng JD.id

Posted on

Asus Zenfone Live L1Asus Zenfone Live L1

Setelah menggandeng Lazada untuk penjualan smartphone menengah Zenfone Max Pro M1, kini Asus Indonesia menggandeng JD.id untuk smartphone kelas entry-level, yakni Zenfone Live L1. Ponsel ini bakal menjadi primadona kelas entry-level dan siap berkompetisi dengan pesaingnya.

“Penunjukan JD.ID sebagai partner merupakan langkah selanjutnya dari ASUS untuk memudahkan pengguna mendapatkan perangkat terbaru yang kita pasarkan. ZenFone Live L1, smartphone terbaru ASUS yang segera kita hadirkan, akan sangat terjangkau bagi seluruh pengguna di seluruh penjuru Nusantara,” kata Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia.

Berdasarkan kabar yang Sidomi himpun, Asus Zenfone Live L1 mengandalkan dukungan layar sentuh berukuran 5,5 inci dengan resolusi HD+ atau 1440 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan 282 piksel per inci. Smartphone menggunakan sistem operasi Android 8.1 Oreo Go terbaru dengan antarmuka ZenUI 5.0 yang menawan.

Baca Juga:  Alcatel A7 XL, Smartphone Jumbo dengan Dual Kamera di IFA 2017

Performa yang ditawarkan oleh Asus Zenfone Live L1 cukup menarik di kelasnya karena mengandalkan dukungan dari chipset Qualcomm Snapdragon 425 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,4GHz dengan grafis dari Adreno 308 dan didukung oleh memori RAM sebesar 2GB.

Asus Zenfone Live L1 dibekali dengan memori internal berkapasitas 16GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB. Smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas 3000mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya. Asus juga membekali smartphone Zenfone Live L1 ini dengan dukungan konektivitas yang lengkap, sebut saja dukungan 4G LTE, 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, dan dual SIM.

“Setelah meluncurkan kampanye #DijaminOri yang menonjolkan kualitas barang, JD.ID ingin menarik kepercayaan masyarakat dengan cara menyajikan proses pengiriman yang cepat. Inilah alasan kami untuk mendirikan gudang di Jakarta, Surabaya, Pontianak, Medan dan Makassar. Kota-kota tersebut memiliki posisi geografis strategis sebagai pusat pengiriman barang, termasuk ASUS ZenFone Live L1 ini,” sebut Zhang Li, Presiden Direktur JD.ID.

Kamera menjadi Asus Zenfone Live L1 menjadi fitur andalan ponsel ini karena produsen asal Taiwan ini membekalinya dengan kamera utama dengan resolusi 13 megapiksel dengan sensor BSI CMOS didukung autofokus lengkap dengan hadirnya LED flash. Asus Zenfone Live L1 juga diperkuat dengan kamera depan dengan resolusi 5 megapiksel fixed focus untuk foto selfie.

Baca Juga:  Ini Penampakan BlackBerry Athena, Penerus Keyone?

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.