De Sciglio

Juventus dilaporkan media Italia telah menemui agen Mattia De Sciglio guna menjajaki keseriusan mendapatkan bek AC Milan tersebut. Kemungkinan De Sciglio untuk pergi memang sangat terbuka lebar setelah pihak Milan sendiri menyatakan bahwa pemainnya tersebut memang sudah ingin angkat kaki dari San Siro di bursa transfer musim panas ini.

Melepas De Sciglio sebenarnya memang menjadi hal yang merugikan bagi Milan. Namun menurut Direktur Olahraga Milan, Massimiliano Mirabelli, sang pemain sudah menyatakan keinginannya untuk pergi dari klub guna mencari tantangan baru dan peluang bermain yang lebih layak dibanding apa yang ia dapat di Milan selama ini.

“Kami sudah berbicara dengan agennya beberapa kali dan ia berkata untuk sejumlah alasan, ia memutuskan untuk mengganti suasana dan sudah berulang kali ia mengatakannya. Sejauh ini Juventus belum menghubungi kami. Jika memang mereka berniat, maka mereka harus memenuhi permintaan kami. Jika tidak, Mattia akan tetap bertahan bersama kami,” terang Mirabelli.

Selain itu, peluang De Sciglio untuk pergi memang semakin terbuka lebar setelah melihat aktivitas transfer Milan di musim panas ini. Di bek kiri, mereka sudah mendatangkan Ricardo Rodriguez dari Wolfsburg sementara untuk posisi bek kanan akan segera kedatangan Andrea Conti dari Atalanta.

“Pasar transfer masih akan berlangsung lama dan kami tidak bisa memiliki 35 pemain dalam satu tim meski kami akan bertarung di tiga kompetisi berbeda. Kami juga menerima tawaran untuk pemain lain dan kami segera menimbang tawaran mereka.”

Sementara itu menurut laporan Sky, Juve sudah melakukan langkah awal untuk mendapatkan De Sciglio dengan menghubungi agen sang pemain, Giovanni Branchini. Pertemuan tersebut juga bisa menjadi keuntungan ganda bagi Juve karena Branchini sendiri juga siap menjembatani transfer Douglas Costa dari Bayern Munchen ke Juventus.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here