Kaka

Kubu AC Milan dikatakan telah memberikan tawaran menarik terhadap seorang Kaka. Pemain yang bisa dikatakan sudah menjadi legenda Milan tersebut ditawari untuk menduduki posisi direktur di dalam klub oleh CEO Marco Fassone namun sayangnya Kaka belum bisa memberikan jawaban atas penawaran spesial tersebut.

Bicara Kaka memang tak bisa lepas dari Milan dan sebaliknya. Gelandang asal Brazil itu pernah memberikan banyak gelar bagi Milan dalam periode 2003-2009 seperti satu gelar scudetto, satu trofi Liga Champions, satu Piala Super Italia, satu Piala Super Eropa, dan satu Piala Dunia Antar Klub. Selain itu, performanya secara keseluruhan juga dianggap sebagai salah satu yang terbaik yang pernah ada di Milan.

Tak heran jika kemudian pihak klub memberikan penawaran spesial pada Kaka ketika ia berkunjung ke Casa Milan. Tentunya tak semua mantan pemain mendapatkan tawaran demikian meski sayangnya Kaka belum bisa memberikan kepastian atas tawaran itu.

“Saya sudah berbicara dengan Fassone, tapi sayangnya saya masih belum memutuskan apakah akan lanjut bermain atau pensiun. Mendapatkan kesempatan menjadi direktur Milan adalah hal yang spesial bagi saya,” lanjut pemain yang kontraknya bersama Orlando City baru saja berakhir tersebut.

Namun demikian, Kaka tak menutup kemungkinan untuk kembali ke Milan dengan posisi baru suatu saat nanti. Bagaimana pun juga, Milan adalah klub yang istimewa bagi Kaka karena bersama Milan lah namanya menjadi begitu terkenal dan menjadi pemain terbaik di era modern ini sebelum ditikung oleh dominasi Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

“Saya sudah berada di Milan selama tiga hari dan saya mendapati banyak kenangan disini. Saya tahu bahwa ada kesempatan bagi saya untuk kembali ke Milan, tapi pertama-tama saya harus memutuskan bagaimana kelanjutan karir sepakbola saya. Saya selalu jatuh cinta dengan klub ini dan hubungan saya dengan klub ini sungguh hebat.”

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here