Loading...
Sinetron Uncategorized

‘Kantini D’Hijabers’ Bikin Geregetan, Ini yang Disesalkan Penonton

Tayang perdana tadi malam (15/5/2017) di MNC TV, Kantini D’Hijabers sukses membuat greget penontonnya. Kisah cinta antara Laudya C. Bella dan Ali Syakieb semakin seru dengan hadirnya pendatang baru Fauzan Nasrul di antara mereka.

Perjuangan Ilham dalam mendapatkan kembali hati Kantini tak mudah dengan hadirnya sosok Boy yang diperankan Fauzan Nasrul. Pun begitu dengan Kantini yang berniat untuk move on dari Ilham. Nyatanya sosok Ilham masih terus membayangi pikirannya. Hadirnya Arafah (Furry Citra) juga akan membuat hati Ilham semakin galau.

Sukses bikin baper di episode perdananya, rupanya banyak penonton yang dibuat kecewa dengan MNC TV. Walau tayang di slot prime time, durasi tayang Kantini D’Hijabers dinilai kurang memuaskan.

Baca Juga:  Aktor Film James Bond, Roger Moore Meninggal Dunia Akibat Kanker


“Kurang lama tayangnya min @officialmnctv masih gagal move on lamain lg ya tanyang ny??????,” tulis akun rosi.tw.

“Tolong donk jam tayangnya diperpanjang soalnya bru eps. 1 kantini d’hijabers rame banget dan menyentuh bnget,” pinta akun elsa0991.

“Seneng banget lihat nya jadi baper ???? jam tayang nya di rubah dong jangan jam 20.30 soal nya rata” yang nonton sinetron ini banyak. Dan pastinya salah satu yaitu remaja hijabers. Dan para remaja hijabers jam segitu habis tarawih langsung tadarusan. Mohon dari pihak mnctv untuk merubah jam tayang nya habis maghrib. ?? meskipun durasi dikit gak masalah asal gk tayang waktu tadarusan. ??,” tulis akun alfiatus16.

Baca Juga:  Kingsman The Golden Circle Trailer: Agen Rahasia Harry Hart Bangkit Dari Kematian!

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.