Loading...
Social Media

Kapolda Metro: Kapolsek akan Saya Copot Bila Ada Sweeping Ormas

Polda Metro Jaya melaksanakan upacara kenaikan pangkat pagi tadi sekitar pukul 07.00 WIB di lapangan Ditreskrimsus Polda Metro Jaya. Sekitar 653 orang personel naik pangkat mulai dari perwira bawah hingga perwira menengah.


Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Azis dalam sambutannya sebagai inspektur upacara mengingatkan supaya kapolres dan kapolsek masing-masing wilayah untuk selalu mewaspadai sweeping yang kerap dilakukan oleh sejumlah ormas.


Kapolda juga tak akan segan mencopot para kapolsek apabila sweeping ormas masih terjadi di wilayah hukum Polda Metro Jaya.


FPI Sweeping Mereka yang Dipaksa Kenakan Atribut Natal


“Negara tidak boleh kalah dengan ormas, kemudian apabila ada aksi sweeping ormas, kapolseknya akan saya copot, dan kapolres akan saya Anev (analisa dan evaluasi) kinerjanya,” kata saat menjadi inspektur upacara di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Rabu (3/1).

Baca Juga:  Panas dan Basah, POPULAR Photo Competition “Swimsuit For Fun” by Kratingdaeng Pro

Pada upacara kenaikan pangkat tersebut, Kapolres Bandara Soekarno Hatta Akhmad Yusep Gunawan dan Kapolres Depok Didik Sugiarto dinaikkan pangkatnya dari Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) menjadi Kombes.


“Selamat kepada anggota yang naik pangkat hari ini, pesan saya ingat, agar tetap menjalankan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab,” tutup Idham.


Sumber berita Kapolda Metro: Kapolsek akan Saya Copot Bila Ada Sweeping Ormas : kumparan.com


Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.