Penggemar game  pasti sudah tidak asing dengan franchise game Jepang besutan Square Enix yang pertama kali dirilis pada tahun 1987 saat ini masih dikagumi dan digemari. Final Fantasy memiliki 13 series ditambah beberapa spinoff yang populer, Kingdom Hearts. Dari 13 game yang dirilis, ada banyak pengembangan plot dan karakter. Baik antagonis maupun protagonis, desain karakter Final Fantasy sangat detail dan tampak indah secara visual.

Bergenre action Role Playing Game, ternyata banyak karakter wanita yang cantik – cantik lho. Dari sekian banyak karakter wanita dari franchise game ini, POPULAR memilih 3 karakter wanita yang tidak hanya hebat dalam menaklukkan musuh, tetapi juga ahli dalam menaklukan hati para pria.

karakter wanita final fantasy

Salah satu karakter legendaris dari franchise Final Fantasy VII, Tifa Lockhart merupakan karakter wanita yang paling populer dan memiliki jutaan penggemar pria di seluruh dunia. Cantik secara visual, Tifa juga memiliki kemampuan yang agresif dan maskulin. Jangan sampai tertipu oleh wajahnya yang lugu dan sifatnya yang selalu ceria, karena Tifa bisa melumpuhkan musuh – musuhnya hanya dengan tangan kosong.

Meskipun sangat kuat secara fisik, Tifa merupakan karakter wanita Final Fantasy yang sangat empatis dan pemalu. Ketika sedang kesusahan, Tifa tidak pernah mengekspresikannya tetapi berusaha menyelesaikan permasalahan yang ia hadapi. Ia juga selalu berusaha membuat orang – orang di sekitarnya tetap optimis dan bersemangat.

karakter wanita final fantasyAerith Gainsborough adalah salah satu rekan dari Tifa Lockhart dan Cloud. Pada edisi game yang lebih lama, nama Aerith disebut Aeris. Aerith adalah seorang wanita muda yang tampak menawan serta misterius. Dia bertemu dengan Cloud saat berjualan bunga di tepi jalan Midsgar. Berasal dari ayah manusia dan ibu dari ras Cetra, saat berusia 20 hari ayahnya dibunuh dan Aerith bersama Ibunya diculik untuk dijadikan bahan eksperimen. Hidup dalam kesusahan dan sebatang kara, Aerith adalah seorang wanita yang mandiri dan mampu bertahan hidup dalam kondisi sangat sulit sekalipun.

karakter wanita final fantasySiapa yang tidak terpesona melihat Yuna, setiap pria pasti jatuh hati pada pandangan pertama. Yuna adalah karakter yang dapat dimainkan pada franchise Final Fantasy X. Yuna memiliki kepribadian yang setia, jujur, dan selalu melihat sisi baik dari setiap mahluk yang dijumpainya, bahkan musuh sekalipun. Selain itu, Yuna juga memiliki suara yang sangat merdu.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here