Loading...
Celebs

Kartika Putri Ingin Foto Seksi Tanpa Hijabnya Dihapus Semua

078307300_1518259778-13402141_246915452359939_907986537_n

Awal tahun 2018 ini Kartika Putri mantab hati memutuskan berhijab. Tentu fakta yang menggembirakan sebab sebelumnya ia dikenal sering berbusana seksi. Banyaknya foto-foto dia tanpa hijab dan mengumbar aurat di dunia maya juga membuat muncul sesal.

“Amat sangat banyak foto diriku yang tidak menutup aurat dilihat oleh laki laki yang bukan Mahramnya,” kata Kartika Putri, Sabtu (10/2/2018).

Adanya kesadaran bahwa pose-pose seksi dan tanpa hijab yang bisa mengundang syahwat kaum adam itu makin menambah ketakutan wanita yang kerap berlogat ala Tegal ini.

Ia ingin semua foto tersebut dihapus dari media agar tak ada lagi yang melihatnya, apalagi sampai mengundang maksiat.

“Saya memohon atas kerendahan hati ini meminta teman-teman membantu sy dengan menghapus seluruh foto saya yang tidak menggunakan hijab sbg mana mestinya seorang muslimah. Semoga kebaikan kalian dibalas oleh Allah SWT. Amin,” tambah dia dalam sebuah wawancara seperti dilansir laman liputan6.com.

Karput mengungkap alasannya, bahwa ia takut malaikat terus mencatat dosa-dosa untuk dirinya jika foto tanpa hijab itu dilihat oleh pria yang bukan mahram. “Dosa ini akan selalu mengalir walaupun saya sudah meninggal nanti (dosa jariyah).”

Baca Juga:  Dewi Persik Bocorkan Resep Kuat Goyang Di Panggung Selama Berjam-jam

Pada laman Instagram miliknya pun, secara bertahap ia menghapus semua foto diri yang tak berhijab. Kini di laman medsos tersebut netizen hanya bisa melihat foto Kartika Putri yang cantik dengan penutup auratnya.

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.