Selama ini kita suka nggak peduli posisi seks apa yang bisa bikin si dia langsung orgasme? Ini dia! Apalagi ini akurat karena berdasar pengalaman 500 wanita!


Kreatif pas bercinta memang perlu, tapi nggak mesti harus kreatif gila untuk bercinta. Karena pada dasarnya cukup dengan melakukannya tanpa terburu-buru, penuh rasa dan santai, si dia pun sudah sangat senang.


Cukup tengok saja survei yang dilakukan Women’s Health ke 500 Wanita tentang posisi seks yang sering sekali bikin mereka orgasme.


Dari survei tersebut, muncul tiga posisi bercinta yang sebenarnya sudah sangat familiar dengan Anda: cowgirl atau woman on top (35%), doggy style (25%) dan missionary alias man on top (23%).


Nah, selengkapnya simak yang berikut:


Wanita (era sekarang) paling senang diberikan kendali. Begitu dirinya punya kuasa untuk melakukan penetrasi mau dalam atau dangkal, dengan hebatnya si dia akan mencampurnya dengan berbagai goyangan mautnya. Asyiknya lagi untuk si dia, posisi ini bisa menstimulasi 1/3 dari Miss V-nya – yang mana itu bagian paling sensitif!


Aksi seks ini bisa berhasil karena terbilang intim. Anda berdua bisa saling berpandang-pandangan pas naik-turun, sodok-lepas, dan sentuhan kulit ke kulit Anda berdua jadi sangat intens. Poin yang bikin si dia nikmat adalah gesekan antara pelvis dan klitoris si dia yang bisa bikin dirinya bergelinjang. Ups …


Penetrasi dari belakang memang jadi posisi seks yang benar-benar hebat. Terserah apakah Anda mau membayangkannya bagai film X atau bukan, posisi ini memang punya sensasi yang sangat berbeda dibanding posisi-posisi lainnya. Yang bikin si dia nikmat adalah ujung Mr P Anda bisa menyentuh area serviksnya yang notabene menutupi area ujung syaraf.

Loading...

Sampaikan Pendapat