Loading...
18+

Kebiasaan Baik saat Seks yang Akan Menambah Kebahagiaan Kamu dan Pasangan

Seks itu dilakukan bukan hanya berdasarkan nafsu semata. Ada banyak faktor yang menjadikan hubungan seks terasa lebih intim dan berarti. Jadi, banyak hal yang harus kamu perhatikan saat berhubungan seks. Supaya nggak bingung, coba lihat kebiasaan baik saat seks di bawah ini agar momen bercintamu dengan pasangan tidak akan terasa sia-sia.



Pasti akan ada saat di mana kamu merasa khawatir kalau permainanmu tidak maksimal. Hal itu bisa disebabkan karena banyak hal, salah satunya adalah kurangnya rasa percaya diri. Saat sedang memuaskan pasanganmu, cobalah untuk percaya dengan kemampuan yang kamu punya. Jangan takut untuk mencoba hal-hal baru supaya kamu dan pasangan tidak bosan dengan trik yang itu-itu saja.



Baca juga: 4 TV Series Terkontroversial Buat Pria Hingga Tahun 2017



Kamu pasti selalu ingin untuk memberikan yang terbaik bagi pasanganmu, begitu juga sebaliknya. Walaupun suasana malam itu terasa romantis, pasti ada kekhawatiran kalau kamu tidak bisa memenuhi ekspektasi pasanganmu. Padahal, kekhawatiran dan keraguan itulah yang akan menurunkan kualitas performamu. Jadi, tarik napas dalam-dalam dan nikmati setiap hal di dalam momen bercintamu.



Baca juga: Jika Seorang Pria Dewasa Menangis, Cupu Engga Sih?



Cobalah untuk bersikap responsif pada pasangan meskipun kamu tidak menyukai apa yang mereka lakukan saat sedang berhubungan. Mungkin, kamu berpikir kalau cara mereka memberimu oral seks itu salah atau kamu merasa dia kurang bergairah. Nah, kalau kamu berada di situasi seperti itu, singkirkan egomu dan berilah respon terhadap gerakan pasanganmu. Dengan begitu, mood untuk bercinta tidak akan hilang karena kalian saling menghargai satu sama lain.



Wajar jika kamu menginginkan hubungan seksmu berjalan seperti scene yang kamu lihat di film porno. Bisa juga, kamu ingin pasanganmu bertindak sesuai fantasimu. Ingat, seks itu bukan hanya pemuas nafsu belaka. Karena itu, aktivitas seksmu tidak harus selalu liar dan penuh gairah. Coba untuk menciptakan mood yang berbeda di tiap momen. Kalau kamu tidak terlalu banyak menuntut, pasanganmu pasti akan lebih nyaman denganmu dan kehidupan seksmu dengan pasangan akan berjalan lebih lancar.



Baca juga: Belum Tau? Ini Salah Satu Ciri Gebetan Gugup Waktu Ngobrol Denganmu


Butuh info lainnya? Langsung aja dapetin Video petunjuknya dari aplikasi POPULARNow yang bisa langsung diunduh di Google Playstore dan iOS Store.


Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Sampaikan Pendapat

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.