Afgan-Rossa

Penyanyi Rossa dan Afgan Syahreza kembali terlihat mesra. Tetapi lagi – lagi Rossa membantah jika dirinya dan Afgan akan segera menikah.

Rossa dan Afgan terlihat menghabiskan waktu malam minggu bersama. Mereka pun, seperti biasa selalu tampil mesra. Banyak yang kemudian menyangka jika mereka akan semakin dekat dengan pelaminan. Tetapi Rossa, untuk kesekian kalinya membantah rumor tersebut. Ia meyakinkan jika ia dan Afgan hanya teman biasa.

“Enggak, enggak, itu gosip,” bantah Rossa tegas, dilansir Tabloid Bintang (25/9).

Rossa juga mengatakan jika tak sepatutnya dirinya mengkonfirmasi mengenai hubungannya dengan Afgan karena memang tidak ada yang perlu dikonfirmasi.

“Maksudnya siapa? Siapa yang mengkonfirmasi, aku? Kan aku yang digosipin, kenapa aku harus konfirmasi?” tandasnya.

Rossa mengatakan jika saat ini dirinya masih nyaman sendiri. Meski telah delapan tahun menyandang status janda, Rossa masih enggan kembali membina rumah tangga. Baginya, kehidupannya yang sekarang sudah amat nyaman dan belum mau ditinggalkannya.

“Menurut aku, bagaimana, ya manusia itu enggak pernah merasa cukup. Orang bebas pengin dikasih pasangan, orang dikasih pasangan mintanya bebas. Kayak gitu, kan enggak ada puasnya. Kalau aku pasti melihat hal yang terbaik kenapa sampai sekarang aku sendiri. Mungkin aku tugasnya lebih dekat dengan keluarga, sama papa, adik- adik, karyawan aku, sama yang lain,” paparnya.

Rossa juga akan tetap sabar menunggu kapan jodohnya akan datang.

“Aku percaya sama Allah. Apa yang diberikan ke aku pasti tepat. Tepat orangnya, tepat waktunya,” tutupnya.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here