Loading...
18+

Kenapa Putus Pas Valentine Itu Malah Bagus?

Kok Valentine malah putus? Bukannya malah jadi momen mesra dan sayang-sayangan kok malah jadi patah hati dan putus?

Ya, katanya nih putus hubungan pas Hari Kasih Sayang alias Valentine itu bagus. Dan yang ngomong itu bukan sembarang orang, tapi para terapis hubungan asmara!

Untuk para pasangan tak bahagia, hari Valentine memang bisa jadi momen refleksi, evaluasi dan apapun itu untuk melihat apakah hubungan yang dibina masih bisa dilanjutkan atau nggak.

Dari situ, meski kelihatannya ‘tega’ banget putusin pasangan pas Valentine, akhirnya itu kelihatan jadi nggak terasa buruk.

Lalu kenapa putus pas Valentine itu bagus?

Ya, ada seorang cewek, sebut saja namanya Anna, yang mengakhiri hubungan dengan sang pacar selama dua tahun jalan. Mau tahu alasan Anna putusin sang pacar?

“Ia tak lakukan apa-apa. Nggak ada kartu, nggak ada coklat. Memang nggak perlu kado mahal-mahal sih, karena aku oke-oke aja dengan kado Valentine bikinan sendiri – apapun itu. Dari situ aku bisa lihat si dia itu perhatian atau nggak ke aku,” jelas Anna.

Errrr… Alasannya agak serem sih. Masak gara-gara pacarnya nggak kasih apa-apa ke dirinya pas Valentine, trus kok langsung diputus begitu saja. Bukankah kasih sayang nggak mesti ditunjukkan hanya pas Valentine saja?

Kehebohan Valentine memang nyebelin. Apalagi kalau kita lihat ada pasangan berseliweran, pegangan tangan, dan lebih jauh lagi: suap-suapan! Alamak…

Daripada terhipnotis semua itu, sebut saja namanya Alia, mengumpulkan keberanian menanyakan keseriusan sang yayang ke dirinya. Lebih jauh lagi Alia yang sudah curiga sejak lama ada apa-apa antara teman baiknya dan sang yayang, beranikan diri nanyakan kebenaran tentang itu.

Hasilnya?

Kecurigaan dia benar. Alhasil Alia memutuskan hubungannya.

Ngobrol sudah garing. Mau candain si dia juga sudah nggak berasa asyik lagi. Momen ketemuan alias kencan pun jadi berasa kayak upacara bendera – ritual. Semuanya jadi terasa tak asyik lagi.

Dan pada akhirnya solusi harus diambil. Karena jika ditahan-tahan lebih jauh lagi, pastinya malah bikin dunia percintaan jadi terasa frigid.

Jadi kangen ingin merasakan cinta yang berapi-api lagi, kan?

Nah, buka aja POPULAR NOW Buruan download versi PlayStore ini dan versi iOS alias apel kegigit disini!

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Sampaikan Pendapat

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.