Loading...
Gadget

Keren! Ini Hasil Jepretan Kamera Xiaomi Mi A2

Xiaomi Mi A2Xiaomi Mi A2

Belum lama ini beredar foto keren yang diduga adalah hasil jepretan kamera ganda dari smartphone Xiaomi Mi A2. Foto yang beredar tersebut tampak menghasilkan warna yang terbilang punchy, detail, dengan dynamic range yang baik. Jika ini benar, maka kemampuan kamera Xiaomi Mi A2 laik diperhitungkan di kelasnya.

Seperti yang sudah Sidomi bahas sebelumnya, Xiaomi Mi A2 ini diperkuat oleh dengan dua buah kamera belakang berkekuatan 12 megapiksel + 20 megapiksel dengan sensor Sony IMX486 dan IMX376 (wide-angle + telephoto) yang didukung oleh aperture f/2.0, phase-detection autofokus, dan diperkuat oleh fitur dual-tone LED flash.

Fungsi dual kamera pada Xiaomi Mi A2 ini adalah menghadirkan 2x optical zoom dan portrait mode seperti yang dimiliki oleh Mi6. Smartphone ini juga didukung oleh kamera depan berkekuatan 20 megapiksel fixed focus dengan sensor Sony IMX376 untuk foto selfie atau video call.

Baca Juga:  250 Ribu Orang Terdaftar Pre-order Galaxy Note 8 di India

Xiaomi Mi A2 ini dibekali dengan layar sentuh 2.5D berukuran 5,99 inci dengan resolusi full HD+ 2160 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan mencapai 401 piksel per inci. Tak disebutkan adanya proteksi antigores pada smartphone ini. Xiaomi Mi A2 menjalankan sistem operasi Android 8.1 Oreo yang mengusung platform Android One.

Performa yang ditawarkan Xiaomi Mi A2 cukup bersaing di pasar kelas menengah karena ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 660 yang mengusung octa-core Kryo 260 64-bit yang terdiri dari quad-core 2,2GHz dan quad-core berkecepatan 1,8GHz didukung RAM 4GB atau 6GB, serta diperkuat dengan grafis dari Adreno 512.

Konektivitas Xiaomi Mi A2 ini cukup lengkap dengan dukungan Bluetooth, port USB Type-C, port audio 3,5mm, WiFi, GPS, 4G LTE (Long Term Evolution). Sektor storage atau media penyimpanan, Xiaomi Mi A2 ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 64GB atau 128GB yang dilengkapi slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 256GB dengan sistem hybrid slot. Sayangnya, belum diketahui berapa kapasitas baterai ponsel ini.

Baca Juga:  ZTE Axon 7 Berhenti Diproduksi, Ini Sebabnya

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.