Loading...
Sepakbola

Kim Kurniawan Telah Kembali ke Persib, Tapi…

Kim Jeffrey Kurniawan persib bandung

Kim Jeffrey Kurniawan telah tiba di Indonesia dari Jerman dan sudah kembali ke markas Persib Bandung. Tapi, kelanjutan nasibnya di Persib untuk kompetisi Liga 1 Indonesia 2018 musim depan ternyata belum pasti. Lantaran kondisinya yang masih dalam masa pemulihan cedera, kontrak Kim Kurniawan di tim Maung Bandung bisa saja tidak dilanjutkan.

Adik ipar Irfan Bachdim ini mengalami cedera yang cukup parah saat menghadapi Persija Jakarta dalam lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia 2017 musim lalu. Kim Kurniawan kemudian pulang ke Jerman untuk merawat cederanya itu.

Di Bandung, Kim Kurniawan telah bertemu dengan pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, bersama asisten pelatih Fernando Soler. Namun, belum jelas apakah pelatih asal Argentina itu akan memakai tenaga Kim Kurniawan atau tidak.

Baca Juga:  Napoli Umumkan Rekrutan Anyar Bernama Adam Ounas

“Saya tidak biasa seperti ini. Musim baru segera dimulai tetapi saya tidak bisa berlatih.
Padahal sekarang adalah momen yang bagus. Saya bisa unjuk kemampuan pada pelatih baru,” ucap Kim Kurniawan di Bandung beberapa waktu lalu.

“Tadi pelatih sudah bilang ke saya untuk jalani semuanya bertahan dan pelan-pelan. Mereka juga kasih saya motivasi agar maksimal kembali. Ya harus bagaimana lagi, ada beberapa step yang harus saya jalani. Fernando Soler (asisten pelatih) sangat baik pada saya,” lanjutnya.

Selain Kim Kurniawan, ada dua pemain Persib Bandung lainnya yang juga masih belum bisa bermain, yakni Tantan dan Sergio van Dijk. Keduanya pun telah menyatakan pasrah jika tidak dipertahankan tim Maung Bandung untuk kompetisi musim depan.

Baca Juga:  Daniel Sturridge Cocok Jadi Pemain PSG, Tapi…

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.