Kirana Larasati

Kirana Larasati sampai saat ini masih harus menghadapi proses perceraiannya dengan Tama Gandjar, dan publik pun masih penasaran dengan apa yang menyebabkan pasangan ini memilih untuk berpisah. Bila beberapa waktu lalu ada rumor tentang orang ketiga, kali ini muncul isu bahwa Kirana menggugat cerai Tama karena suaminya tersebut tak pernah memberinya nafkah.

Mengenai hal ini, Nendi selaku kuasa hukum Kirana Larasati langsung membantahnya. Ia menegaskan bahwa perceraian Kirana dan Tama Gandjar tidak disebabkan oleh nafkah, karena faktanya Kirana selalu mendapatkan haknya tersebut saat masih hidup bersama Tama.

“Kalau nafkah masih dapat kok Kirana. Selama masih dalam berumah tangga masih dinafkahi suaminya,” katanya.

Nendi sendiri menjelaskan bahwa nafkah sama sekali tidak dipermasalahkan oleh Kirana. Walau tidak mengungkap secara detail, pengacara tersebut hanya menuturkan bahwa satu-satunya penyebab perceraian kliennya adalah pertengkaran yang terjadi selama pernikahan.

“Adanya pertengkaran di antara kedua belah pihak. Saya tegaskan bukan masalah nafkah,” ujarnya. “Kalau masalah nafkah tidak masuk ke persidangan, tapi disarankan diselesaikan dengan cara baik-baik.”

Sementara itu, hubungan Kirana dan Tama saat ini dikabarkan sangat baik dan kerap menjalin komunikasi. Hal ini bahkan sempat memunculkan dugaan bahwa pasangan tersebut akan segera rujuk, namun Nendi menegaskan bahwa Kirana tidak pernah berniat rujuk dan mantap untuk tetap bercerai.

“Kalau yang disampaikan di dalam persidangan, tidak ada kesepatakan rujuk atau kembali,” katanya.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here