Kirana Larasati Tutup Pintu Rujuk, Namun Buka Pintu Silaturahmi Dengan Suami

Posted on

Kirana Larasati

Keputusan Kirana Larasati untuk bercerai dengan suaminya, Tama Gandjar sudah tidak dapat diganggu gugat. Ditanya apakah masih ada peluang rujuk, Kirana dengan tegas menjawab tidak. Tetapi Kirana tak pernah menutup pintu silaturahmi untuk Tama.

Kirana Larasati sudah tidak ingin lagi membicarakan mengenai kemungkinan untuk berdamai dengan Tama. Karena menurutnya proses mediasi telah mereka lakukan dan tidak menemukan titik temu. Karena itulah mereka memutuskan untuk berpisah. Kirana pun telah mempersiapkan diri menjadi orang tua tunggal bagi putranya.

Kirana Larasati-Anak

“Saya siap apa pun risikonya. Hidup ini kan banyak cobaan, jadi hidup setiap orang kan tidak sama. Kalau ditanya siap tidak siap ya harus siap,” tegasnya, dikutip Kompas (7/7).

Kirana sadar betul jika Tama Gandjar adalah ayah dari putra semata wayangnya, Kyo Karura Gantama. Karenanya, meskipun nantinya dirinya dan Tama sudah tidak lagi menjadi suami istri, Kirana akan tetap menganggap Tama adalah bagian dari keluarganya, bukan malah menjadi orang asing.

“Tidak ada yang berubah kalau mengenai anak. Buat anak kan semuanya orangtua, enggak ada masalah yang gimana-gimana banget kok. Bisa dilihat waktu ulang tahun kita ngerayain bareng, pas Lebaran juga dateng, ya gitu aja seperti layaknya keluarga,” tutur Kirana.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.