index 1

Sebuah makam yang berada di tengah jalan pasti membuat pelintas deg-degan melewatinya, terutama saat malam hari. Hal itu wajar sebab umumnya pemakaman berlokasi di tempat sepi dan luas, bukan di tengah jalan.

Itu terjadi di Jalan East Country Road 400 South dekat Amity, negara bagian Indiana, Amerika Serikat. Makam dimana Nancy Kerlin Barnett terbaring beristirahat untuk terakhir kalinya itu membelah jalan menjadi dua.

Dilansir Amusing Planet, Jumat (5/1/2018) Nancy sudah sangat lama meninggal dunia. Ia hidup pada 1793-1831. Wanita itu meninggal di usia 39 tahun, dan dulu dikuburkan di atas sebuah bukit kecil di wilayah itu. Posisi makam Nancy menghadap ke Sugar Creek, lokasi favoritnya.

index

Sampai akhirnya pembangunan dilakukan oleh pemerintah setempat membuat sebagian kuburan harus dipindah ke lokasi lain.

Masalahnya, putra Nancy tak setuju jika makam ibunya dipindahkan juga. Ia berjaga sambil memegang senjata dan membuat pekerja yang hendak memindahkan makam ketakutan.

Akhirnya, makam Nancy tetap ada di sana walau pembangunan tetap berjalan. Jalanan yang dibangun terpaksa membelah jadi dua, dengan posisi makam di tengahnya.

Ada patok-patok kayu empat buah dan sebuah nisan juga papan besar berisi penjelasan siapa yang dimakamkan disana.

Untuk membuat pengendara waspada, sebuah marka juga diberikan agar mereka tak menabrak makam di tengah jalan tersebut.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here