bhayangkara fc gol

Klasemen Liga 1 Indonesia 2017 terbaru hingga pekan ke-24 tetap menempatkan Bhayangkara FC sebagai nomor satu alias penguasa posisi puncak kendati jumlah pengumpulan poinnya terpaut cukup dekat dengan klub-klub pengisi papan atas lainnya. Berikut ini klasemen sementara kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017 selengkapnya.

Kemenangan di laga tandang kontra tuan rumah Semen Padang dengan skor 1-3 yang diraih Bhayangkara FC membuat skuad asuhan Simon McMenemy ini mampu mempertahankan posisi teratas di klasemen Gojek Traveloka Liga 1 2017 sementera. Evan Dimas dan kawan-kawan mengumpulkan 49 poin dari 24 pertandingan.

Kendati begitu, posisi Bhayangkara FC di puncak klasemen belum aman. Pasalnya, beberapa pesaing mereka juga punya poin yang selisihnya tidak terlalu jauh. Sebut saja Bali United dengan 48 poin, atau PSM Makassar dan Persipura Jayapura yang sama-sama mengoleksi 45 poin.

Yang menarik, ada beberapa klub mapan yang hingga pekan ke-24 ini masih terkapar di papan tengah bahkan sedikit mendekati zona merah. Sriwijaya FC dan Semen Padang yang baru saja menelan kekalahan di kandang sendiri saat ini berada berurutan di posisi 12 dan 13 dari total 18 tim peserta kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017.

P = Jumlah Bermain, M = Menang, S = Seri , K = Kalah, SG = Selisih Gol, PTS = Poin

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here