Hasil Liga Europa Tadi Malam Arsenal vs Koeln 3-1 r

Klasemen Liga Europa pekan ini di matchday 1 memastikan Villarreal (Grup A), Arsenal (Grup H), Nice (Grup K), dan Zenit (Grup L) mulus berada di puncak klasemen. Sementara itu Athletic Bilbao (Grup J) dan Lyon (Grup E) hanya bisa bermain imbang. Namun yang terburuk adalah Everton yang dibantai oleh tim yang menghilang 26 tahun, Atalanta.

Kemenangan terbesar dalam hasil Liga Europa 2017 pada Jumat (15/9) adalah yang terjadi di Grup L. Zenit St. Petersburg berhasil menenggelamkan tuan rumah Vardar (Makedonia) lima gol tanpa balas. Jumlah gol yang sangat telak ini membuat kemenangan Real Sociedad 4-0 atas Rosenborg di grup yang sama, tak berfaedah bagi La Real untuk memuncaki klasemen.

Selebihnya para tim elite Eropa lainnya juga memetik tiga poin. Dimulai dari Villarreal di Grup A yang membunuh tim asal Kazahkstan 3-1. AC Milan yang berada di Grup D tidak mau ketinggalan. Meski harus berangkat ke Wina, Rossoneri menang besar atas tuan rumah Austria Vienna 1-5. Baik Villarreal maupun AC Milan, berada di puncak grup masing-masing.

Hasil Liga Europa Semalam Atalanta vs Everton 3-0 n a

Sementara itu Lazio, wakil Italia yang berada di Grup K, menang tipis saat dijamu oleh wakil Belanda, Vitesse 2-3 di Arnhem. Namun mereka tidak bisa mendapatkan posisi teratas di grup karena di saat bersamaan, Nice membantai tuan rumah Zulte Waregem 1-5.

Athletic Bilbao menjadi satu-satunya wakil Liga Spanyol yang gagal meraih kemenangan. Di Grup J, mereka memetik satu poin saat bertandang ke markas Hertha Berlin. Posisi puncak di grup itu dimiliki oleh Ostersunds yang menumbangkan Zorya 2-0.

Akan halnya Arsenal yang ada di Grup H, menang 3-1 dari Cologne meski tertinggal lebih dahulu. The Gunners memimpin grup mereka, memanfaatkan hasil seri yang dirasakan dalam duel BATE Borisov vs Crvena Zezda 1-1.

Berikut ini klasemen Liga Europa 2017 di matchday 1 pada Jumat (15/9).

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here