NapGen

Klasemen Liga Italia pekan ini menghadirkan aktor baru dalam persaingan menuju scudetto. Bukan tim papan atas lain selain Juventus dan Napoli, melainkan adalah SPAL yang sukses menghidupkan lagi persaingan untuk menjadi juara di musim ini setelah melihat apa yang mereka lakukan kala melawan Juve akhir pekan kemarin.

Ya, SPAL memang membuat Juve frustrasi berkat permainan apik mereka di laga pekan kemarin. Hasil imbang tanpa gol jelas tidak menjadi skenario dari kubu Juve karena mereka menjadikan SPAL sebagai lawan yang bisa dikalahkan pekan ini. Situasi tersebut membuat Juve berpotensi hanya unggul dua angka saja dari Napoli andai mereka bisa mengalahkan Genoa.

Dan benar saja, di laga terakhir pekan ini Napoli bisa keluar dari tekanan dan melaksanakan tugas itu dengan baik. Tandukan Raul Albiol sudah cukup untuk menentukan hasil pertandingan dan membuat keduanya kini hanya berjarak dua poin saja dengan sisa sembilan pertandingan.

Menjadi lebih menarik karena keduanya masih dijadwalkan bertemu beberapa pekan nanti di markas Juve. Laga tersebut kiranya harus dimanfaatkan dengan benar oleh Napoli untuk mencuri kemenangan yang bisa mereka jadikan alat sebagai pemutus dominasi Juve di Serie-A dalam enam musim terakhir ini.

Berikut klasemen Liga Italia 2018:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here