Klasemen Liga Spanyol Hari Ini Madrid Gagal Salip Valencia, Sevilla Apes

Klasemen Liga Spanyol hari ini hingga Minggu (4/2) memastikan Real Madrid gagal menyalip Valencia. Los Blancos hanya bisa bermain imbang 2-2 dengan tuan rumah Levante, dan hanya bisa memangkas selisih satu poin dari Los Che. Tidak hanya Madrid. Dua tim di bawah mereka, yang sedang bertarung untuk zona Liga Europa, Villarreal dan Sevilla juga apes. Malah keduanya tumbang.

Real Madrid terkunci di peringkat empat klasemen La Liga pekan ini. Hasil imbang 2-2 kontra Levante adalah catatan terburuk mereka dari tiga laga terakhir. Dengan total 39 poin dari 21 laga, Madrid tak bisa menandingi Valencia yang memiliki 40 poin. Selisih bakal membesar andai Los Che mampu mengalahkan tuan rumah Atletico Madrid di Wanda Metropolitano pada Senin, 5 Februari.

Tapi yang terluka bukan hanya Real Madrid. Villarreal malah lebih parah. Mereka sebenarnya berpeluang menyerobot posisi Los Blancos. Cuma, di Benito Villamarin, Kapal Selam Kuning malah ditundukkan 2-1 oleh tuan rumah Real Betis. Ini adalah hasil terburuk dari tujuh partai terakhir Villarreal, yang sebelumnya tak terkalahkan. Mereka terpatri di peringkat lima dengan 37 poin, berjarak dua poin dari Los Blancos.

Sevilla adalah yang paling mengenaskan dibandingkan siapapun di enam besar. Pasukan Vincenzo Montella dibantai oleh Eibar 5-1 di Ipurrua. Ini kekalahan kesembilan Los Nervioneses sepanjang musim, dan yang ketiga bersama Montella. Sevilla ada di peringkat enam dengan koleksi 33 poin dari 22 pertandingan.

Hasil Liga Spanyol Tadi Malam Levante vs Real Madrid 2-2, (2)

Sementara Villarreal dan Sevilla terpeleset, momen ini digunakan tim-tim di bawah mereka untuk melesat naik. Eibar kini hanya berjarak satu angka saja dari Los Nervioneses. Klub Basque ada di peringkat ketujuh. Sementara Real Betis di posisi kesembilan dengan selisih tiga poin dari Sevilla. Akan halnya Celta Vigo yang kalah 2-1 dari Alaves, terparti di peringkat delapan.

Berikut ini klasemen Liga Spanyol hari ini pada Minggu, 5 Februari 2018 dini hari.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here