Loading...
Sepakbola

Klub Turki Saingi Madura United Buru Gaston Salasiwa

Gaston Salasiwa

Upaya Madura United untuk mendatangkan pemain kelahiran Belanda berdarah Maluku, Gaston Salasiwa, menemui sedikit hambatan. Madura United kini harus bersaing dengan klub kasta kedua Turki, Denizlispor, yang dikabarkan juga berminat memboyong bek klub Belanda Almere City, itu.

“Tim ini tertarik mendatangkan gelandang Gaston Salasiwa yang bermain untuk klub Liga 2 [Eerste Divisie] Belanda, Almere City,” demikian dilaporkan media lokal Turki, beberapa waktu lalu.

Tak hanya Gaston Salasiwa, Denizlispor juga mengincar sejumlah pemain lainnya dari Liga Belanda. “Kami sudah mempelajari kelemahan kami. Saat ini kami akan menambah kekuatan di sektor stopper, bek tengah, striker dan sayap. Sejumlah nama sudah kami bidik,” tandas Direktur Olahraga Denizlipor, Bulent Ertugrul.

“Untuk saat ini belum ada yang pasti. Tapi kami sangat ingin mendatangkan pemain asing, karena kami mendapatkan kesulitan menggaet pemain lokal di sektor yang kami butuhkan,” tambahnya.

Sebelumnya, Madura United dikabarkan sangat gencar ingin membawa Gaston Salasiwa ke Indonesia. Namun, pemain berusia 27 tahun ini masih terikat kontak dengan Almerey City meskipun Madura United mengklaim telah mendapatkannya.

“Kami masih bernegosiasi dengan klubnya karena klubnya minta transfer fee. Sebenarnya, dia akan resmi milik Madura United setelah Juni 2018. Tapi, kami akan mempercepat kedatangannya sebelum Juni. Nah, jumlah transfer fee itu yang masih kami negosiasi,” papar Manajer Madura United, Haruna Soemitro.

“Prinsipnya, anaknya semangat. Ada banyak bukti yang bisa kami sampaikan bahwa dia sangat serius (bergabung Madura United),” sambungnya.

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Sampaikan Pendapat

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.