Loading...
Music Uncategorized

Konser Ariana Grande Diguncang Bom, Potongan Tubuh Manusia Tersebar Dimana-Mana

Lintas.co.id I Manchester: Sebuah ledakan besar terjadi usai Ariana Grande menggelar konser di Manchester Arena, Inggris. Sedikitnya 19 orang dilaporkan tewas dan 50 orang lainnya mengalami luka-luka. Kemungkinan masih akan bertambah.

Dilansir TMZ, Selasa (23/5/2017) konser musik dihadiri oleh ratusan anak remaja. Tak lama setelah bom meledak mereka berlarian ke segala arah untuk menyelamatkan diri.


foto: mirror

Menurut petugas yang berjaga disana para penonton yang memadati arena konser berkapasitas 21 ribu unit ini berebut merangsek keluar arena. Potongan tubuh manusia tersebar dimana-mana. Petugas hingga saat ini masih menyelidiki siapa dalang di balik pengeboman tersebut.

Ariana dikabarkan selamat atas insiden pengeboman yang menyisakan pemandangan horor itu. Namun menurut pihak label, pelantun tembang Beauty and the Beast ini memutuskan untuk menunda seluruh tur yang akan dilangsungkan di berbagai negara Eropa. Seperti diketahui Ariana dijadwalkan akan menggelar tur konser di Inggris, Belgia, polandia, Jerman dan Swiss.

Baca Juga:  Demian Aditya Senang Bisa Tampilkan Atraksi Sulap Di America’s Got Talent Yang Sebelumnya Dilarang Di Indonesia

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.