Kylie Jenner

Kylie Jenner baru-baru ini dikabarkan tengah berbadan dua dan hamil anak dari kekasihnya, Travis Scott. Bahkan dalam situs pribadinya, adik dari Kim Kardashian tersebut sempat mengungkapkan kalau ia mulai mengumpulkan nama-nama untuk calon anaknya.

“Aku menyimpan daftar nama untuk calon anakku di dalam ponsel, tapi itu masih rahasia,” kata Kylie.

Sementara itu, seorang sumber mengatakan bahwa kabar kehamilan Kylie Jenner sudah diketahui oleh keluarga dan juga teman-teman dekatnya sejak beberapa minggu lalu. Saat ini Kylie dan kekasihnya pun dikabarkan sangat bahagia dan tak sabar menanti kelahiran anak pertama mereka.

“Mereka mulai memberitahu teman-teman mereka beberapa minggu lalu, dia sangat bahagia, begitu juga dengan Travis,” kata sang sumber dikutip dari Female First.

Kylie sendiri memang belum memberikan pernyataan apapun mengenai kehamilan pertamanya ini, namun beredar kabar bahwa ia sedang mengandung bayi perempuan yang diperkirakan lahir sekitar bulan Februari tahun depan.

Meski usianya masih 20 tahun, Kylie tampaknya memang ingin sekali memiliki seorang anak dan menjadi ibu muda. Saat masih berpacaran dengan Tyga, sosialita asal Amerika ini juga sering menghabiskan waktu dengan anak dari mantan kekasihnya tersebut.

“Kylie baik-baik saja dan bahagia. Kylie selalu ingin menjadi ibu muda. Dia mungkin masih muda, tapi dia punya sifat keibuan dan sering berinteraksi dengan bayi,” kata sebuah sumber.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here