Lagi Bergairah? Coba Intip Waktu yang Tepat Untuk Bercinta Sama Si Dia…

Posted on

Bercinta dengan pasangan pada malam hari? Hmm… sudah biasa! Sebuah studi menjelaskan, ternyata ada beberapa waktu terbaik bercinta, sehingga momen penuh gairah tersebut bisa lebih maksimal.

Kapan saja-kah? Simak sederet momen-momen berikut ini! Cekidot guys!

Pagi hari
Mengawali hari dengan berhubungan seks bisa jadi pilihan tepat. Pakar seksual mengatakan, bercinta di pagi hari punya beberapa manfaat, seperti mampu meningkatkan mood Anda sepanjang hari. Serta bisa bikin hubungan Anda dan Si Dia jadi lebih harmonis.

Sebelum presentasi
Gugup karena menghadapi presentasi di tempat kerja? Tenang, ada cara mudah untuk menyiasatinya. Ajak saja Si Dia bercinta sebelum berangkat kerja. Dengan begitu, tingkat stres kamu akan berkurang dan kamu pun akan jadi lebih tenang saat presentasi tersebut tiba.

Saat tubuh kurang fit
Perubahan cuaca terkadang membuat tubuh kita jadi merasa kurang fit. Namun, kamu tidak perlu terlalu khawatir dengan hal itu. Diungkapkan periset, berhubungan seksual mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, sehingga bisa mencegah timbulnya berbagai penyakit

Setelah melalui hari buruk
Kemacetan, masalah keuangan , serta tugas kantor yang menumpuk terkadang membuat kita jadi stres. Menindaklanjuti hal tersebut, para ahli kesehatan menyarankan agar kamu melakukan hubungan seks setelah kamu melalui hari-hari buruk.

Dengan menerapkannya, stres yang kamu alami dapat pergi jauh dan hari-hari kamu kedepannya pun akan lebih bergairah.

Loading...

Sampaikan Pendapat