Loading...
Social Media Uncategorized

Lagi, ‘Mata Najwa’ Jadi TV Program Pilihan di Indonesian Choice Awards 2017

Mata Najwa kembali terpilih sebagai TV Program of The Year dalam Indonesian Choice Awards 2017. Sebelumnya Mata Najwa juga sukses kalahkan My Trip My Adventure dan deretan nominasi TV program lainnya dalam Indonesian Choice Awards 2016 lalu.

Tahun 2017 ini, Mata Najwa kembali bersaing dengan Hitam Putih dan On The Spot dari Trans7, Kick Andy dari Metro TV serta My Trip My Adventure dari Trans TV.

Sukses kalahkan pesaingnya, Najwa Shihab selaku host tunggal di Mata Najwa mengucapkan terima kasih tak hanya di panggung tapi juga di instagram pribadinya.

“Alhamdulillah, #MataNajwa tahun ini kembali menjadi TV Program of the Year. Terima kasih banyak teman-teman ?,” tulis Najwa Shihab.


Lewat instagram official, Mata Najwa juga mengucapkan terima kasih kepada penontonnya.
Baca Juga:  Ada Power Rangers Hingga Wiro Sableng Di Popcon Asia 2017

“Terima kasih teman-teman atas semua dukungannya, #MataNajwa kembali terpilih sebagai TV Program of the Year Indonesian Choice Awards 2017. Seperti yang diungkapkan tuan rumah #MataNajwa @najwashihab , penghargaan ini akan selalu jadi pengingat, apapun yang kita lakukan semoga memberi manfaat dan menebar kebaikan. Sekali lagi terima kasih untuk semua dan selamat ulang tahun ke 4 untuk NET TV ????????,” tulis Mata Najwa.


“Congrats @matanajwa , acaranya seru banget apalagi prensenternya, pokoknya acara yang the best ??,” tulis netizen.

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.