Screen Shot 2017-07-25 at 9.44.24 AM

Kisah dalam novel yang diangkat ke layar lebar tentunya sudah sangat sering ditemui. Namun bagaimana jika kisah dalam sebuah lagu yang diperlakukan serupa?

Hal ini baru saja terjadi lewat lagu Armada  berjudul ‘Asal Kau Bahagia‘ yang akan segera diangkat ke layar lebar.

Lagu fenomenal yang hingga kini video liriknya telah disaksikan lebih dari 125 juta kali di kanal Youtube resmi Armada Band tersebut divisualkan ke dalam film oleh rumah produksi Falcon Pictures.

Tak tanggung-tanggung, rumah produksi yang telah mencetak film Indonesia terlaris sepanjang sejarah ‘Warkop DKI Reborn’ ini menunjuk sutradara Hanung Bramantyo untuk membidani filmnya.

“Lagu ini sudah sangat punya fans. Ketika punya gambar, harus mewakili 125 juta yang nonton.Susahnya, ya, kalau novel ada karakternya. Kalau lirik itu istilahnya nggak ada jenis kelaminnya. Itu yang agak susah” Ungkap Hanung Bramantyo seperti dikutip dari wowkeren.

Jika menilik dari lirik lagunya, kisah dalam ‘Asal Kau Bahagia’ akan menceritakan tentang pasangan kekasih yang hubungannya harus berakhir akibat munculnya orang ketiga.

Walaupun sudah mengetahui perselingkuhan tersebut, rupanya sang kekasih merelakan pujaan hatinya bersama orang lain asalkan ia bahagia.

Belum diketahui siapa yang kelak akan memerankan tiga tokoh kunci dalam ‘Asal Kau Bahagia‘.

Melihat nama Falcon Pictures, sutradara Hanung Bramantyo, dan jumlah fantastis penonton video clip nya, tak sulit rasansya memprediksi bahwa film ini kelak juga akan mampu menembus rekor 1 Juta penonton.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here