laila sari

Almarhumah Laila Sari meninggal di usianya yang ke 82 tahun pada Senin (20/11/2017). Walau sudah sangat senja, namun sebelum tutup usia lady rocker tersebut tidak pernah menampakkan kondisi lemah dan terlihat selalu bersemangat.

Di akhir usianya Laila Sari bahkan sempat pergi ke stasiun televisi swasta NET untuk mengambil honor. Hal itu diceritakan oleh Darsih, adik iparnya yang sering mengantarkan jika hendak tampil menghibur.

“Katanya sih jatuh di kamar mandi. Pas keluar, dia pegangan tembok gitu dan sesak nafas. Kejadian itu setelah dia pulang dari NET ambil uangnya dia,” ungkap Darsih.

Kondisi tubuh yang kelelahan rupanya membuat penyanyi dan musisi itu akhirnya tak lagi kuat bertahan.

Laila Sari dimakamkan di tempat pemakaman umum Karet Bivak, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (21/11/2017). Menurut kaum kerabatnya, ia ditempatkan satu liang lahat dengan makam suaminya yang telah meninggal sejak tahun 1998, M Iskandar Bin Bunyamin.

Alasannya bukan karena wasiat atau pesan dari almarhumah, melainkan karena pemakaman Karet Bivak sudah penuh sehingga terpaksa dilakukan hal tersebut.

Tidak saja para kerabat dan tetangga serta penggemar yang mengantarkan jenasah Laila Sari ke peristirahatan terakhirnya, namun juga tampak barisan motor ratusan pengemudi ojek online. Hal ini menambah haru suasana di siang hari itu.

Semoga amal ibadah Laila Sari diterima oleh Allah dan diampuni dosa-dosanya. Aamiin.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here