Citra Kirana-Ali Syakieb

Kisah cinta yang pernah terukir antara Citra Kirana dan Ali Syakieb nampaknya berpotensi terjalin kembali. Keduanya bahkan sudah terang – terangan kini menghabiskan waktu berdua, meski hanya sebagai teman lari sore.

Citra Kirana membuat banyak penggemarnya heboh karena siluet seorang lelaki yang dikatakannya sebagai ‘teman lari sore’. Banyak yang sudah menduga jika itu adalah Ali Syakieb meski hanya terlihat dari belakang. Dan tebakan para netizen pun terbukti karena keduanya kemudian saling mengungkap identitas ‘teman lari sore’ di InstaStory masing – masing.

Ali Syakieb-Citra Kirana

Tetapi mereka belum memberi klarifikasi apakah benar sudah memutuskan untuk balikan atau hanya sekedar teman dekat. Meskipun sudah banyak penggemar mereka yang sudah tak sabar dengan konfirmasi itu dan langsung memberikan selamat pada keduanya.

“Aduhhh seneng bgt kalo balikan tp udh terkuak lama jg sih dr pas postingan natasha rizky yng ke korea bareng ciki pas ciki lg vidcall sm ali kegep sm natasha rizky,” komentar akun @kikicmel di akun Instagram gosip @makrumpita.

“Balikan lagi yesss?? Ihh cucok meyong ikeh ikeh kimochi babang Ali sama mbak ciki langgeng yes mas sama mbak ciki walaupun hati eike hancur ,” ujar akun @delvipsihombing.

Sebelumnya memang keduanya sudah dicurigai punya hubungan istimewa lagi setelah di InstaStory Natasha Rizky terlihat Citra Kirana sedang video call dengan Ali Syakieb saat mereka liburan di Korea Selatan beberapa waktu lalu.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here