Lenovo IdeaPad 120s

Lenovo IdeaPad 120s

Belum lama ini Lenovo secara resmi telah meluncurkan laptop tipis Ideapad 120S di Indonesia. Notebook ini menawarkan penampilan yang menarik dan membidik pasar entry-level. Harga Lenovo Ideapad 120S adalah Rp 3.899.000. Tak hanya itu, Lenovo memberikan potongan harga sebesar Rp 500 ribu selama masa promo.

“JD.id menjadi salah satu mitra strategis kami. Kami punya misi yang sama yakni memastikan pelanggan mendapatkan pengalaman terbaik dengan produk yang orisinil,” kata Amar Babu, COO Lenovo Asia Pacific.

Notebook murah Ideapad 120S besutan Lenovo ini hadir dengan desain stylish, tipis, dan ringan. Lenovo Ideapad 120S dibekali dengan layar berukuran 14 inci dengan resolusi 1366 x 768 piksel menggunakan TN (Twisted Newmatic) panel. Lenovo menghadirkan Ideapad 120S dengan beberapa varian warna.

Sektor dapur pacu, Lenovo Ideapad 120S lebh bertenaga ketimbang pendahulunya dengan mengandalkan dukungan prosesor Intel Celeron N3350 generasi Apollo Lake dual-core yang berlari dengan kecepatan 1,1GHz hingga maksimal 2,4GHz yang dipadukan dengan memori RAM berkapasitas 4GB serta diperkuat oleh pengolah grafis dari Intel HD Graphics 500.

Lenovo juga membekali Ideapad 120S dengan konektivitas standar, sebut saja slot microSD atau card reader, micro HDMI, port USB 3.0, port USB Type-C, Bluetooth, dan WiFi. Lenovo Ideapad 120S ini dibekali dengan media penyimpanan berupa SSD berkapasitas 128GB yang dinilai cukup untuk menampung data pengguna masa kini. Tak diketahui akan tersedia varian dengan media penyimpanan hard disk atau tidak.

Salah satu kelebihan laptop tipis Lenovo Ideapad 120S ini adalah didukunga baterai yang tahan lama, yakni mampu bertahan hingga 8 jam untuk penggunaan standar. Selain itu, Ideapad 120S telah dilengkapi OS Windows 10 Pre-installed di dalamnya.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here