Loading...
Gadget

LG Siapkan Smartphone Murah Pesaing Redmi 5A, Ini Bocorannya!

LG Aristo 2LG Aristo 2

Sukses menggempur pasar entry-level melalui seri Tribute Dynasty, LG melanjutkannya dengan menyiapkan smartphone murah lagi. Konon, smartphone ini akan menjadi pesaing tangguh bagi Xiaomi Redmi 5A, yakni LG Aristo 2. Spesifikasi LG Aristo 2 berdasarkan informasi yang beredar ternyata tak jauh beda dengan Redmi 5A.

Ponsel LG Aristo 2 ini memang tak terlalu istimewa dengan mengusung layar berukuran 5 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) LCD kapasitif dengan kerapatan mencapai 294 piksel per inci. Tak disebutkan adanya kaca antigores seperti Gorilla Glass di ponsel ini. Smartphone LG Aristo 2 telah menggunakan sistem operasi Android 7.1.2 Nougat dengan balutan antarmuka LG UX UI.

Performa yang ditawarkan oleh smartphone LG Aristo 2 ini tak jauh beda dengan para pesaingnya dengan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 425 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,4GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB dan didukung oleh pengolah grafis mumpuni dari Adreno 308.

LG Aristo 2 telah didukung dengan konektivitas lengkap, sebut saja WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, Dual SIM, 4G LTE, FM Radio, GPS, port microUSB, dan audio jack 3,5mm. Smartphone ini dibekali baterai berkapasitas cukup standar di kelasnya, yakni 2410mAh. LG Aristo 2 ini juga didukung oleh memori internal berkapasitas 16GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128GB.

Vendor asal Korea Selatan ini membekali LG Aristo 2 dengan kamera belakang dengan resolusi 8 megapiksel autofokus dengan sensor BSI lengkap dengan hadirnya LED flash. Tak hanya itu, LG Aristo 2 juga didukung oleh kamera depan berkekuatan 5 megapiksel fixed focus untuk foto selfie dan video call, seperti yang dilansir dari GSM Arena (08/01/2018).

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Sampaikan Pendapat

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.