Loading...
Sepakbola

Lionel Messi Ingin Kontrak Seumur Hidup Bersama Barcelona

Barca Bikin Harga Messi Selangit Biar Tragedi Neymar Tak Terulang 6

Lionel Messi ingin menutup kariernya bersama Barcelona, alias mendapatkan kontrak ‘seumur hidup’ dari klub Catalan. Saat ini Messi baru memperpanjang durasi kariernya di Barca sampai 30 Juni 2021. Namun La Pulga menyiratkan, ingin bertahan lebih lama dari saat itu.

Dengan klausul pemutusan kontrak mencapai 700 juta Euro,  Lionel Messi bakal tetap di Barcelona sampai usia 34 tahun. Setidaknya masih ada waktu 3,5 tahun lagi bagi kita untuk menyaksikannya berlaga tiap tiga hari sekali bersama kubu Camp Nou. Dan tentunya masih ada serangkaian gelar lagi yang bisa direbut La Pulga.

Selama ini, Messi selalu menyebutkan, dirinya hanya ingin berkarier di Barcelona selama masih bergelut di sepakbola Eropa. Barulah ketika usianya sudah tidak muda lagi, Messi bakal merampungkan karier bersama klub tanah kelahirannya, Newell’s Old Boys untuk menggantikan tahun-tahun remajanya yang hilang di Argentina.

Kini setelah Messi memperpanjang kontrak, yang menjadi pertanyaan adalah, kapan ia akan bergerak ke Argentina? Tepat setelah 30 Juni 2021? Ataukah Messi masih ingin menambah waktu lagi di Eropa, setidaknya hingga usia 36 tau 37 tahun?

Barca Bikin Harga Messi Selangit Biar Tragedi Neymar Tak Terulang

Tentang hal ini, La Pulga menjawab, “Kami membutuhkan sekian lama untuk menandatangan kontrak, tapi sekarang semua sudah selesai. Saya bahagia berada di klub yang merupakan rumah saya sendiri.”

“Saya ingin melanjutkan sisa umur saya di sini; saya selalu berkata, ingin tetap di sini (Barcelona) di sepanjang karier, dan merampungkan masa bermain di Barcelona. Ini menjadi mimpi saya.”

Sudah 30 gelar yang didapatkan Lionel Messi bersama Barcelona. Termasuk di antaranya delapan trofi Liga Spanyol dan empat gelar Liga Champions. Kini setelah tersisa empat tahun lagi, Messi mengaku siap memberikan yang terbaik untuk Barca. Meraih treble sekali lagi? Mungkin-mungkin saja.

“Saya ingin melanjutkan meraih trofi demi trofi untuk Barcelona,” pungkas Messi.

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Sampaikan Pendapat

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.