Timnas Indonesia U19 Egy Maulana Vikri Brunei

Live streaming antara Indonesia vs Thailand dalam laga semifinal Piala AFF U-18 2017 dapat Anda saksikan pada Jumat tanggal 15 September mulai pukul 15.00 WIB. Jadwal pertandingan Timnas U19 Indonesia vs Thailand di Stadion Stadion Thuwunna, Yangon, Myanmar, sendiri sebenarnya mengalami pengajuan waktu, dari yang semula direncanakan dimulai jam 19.30 WIB.

Dimajukannya waktu pertandingan Indonesia vs Thailand itu disebabkan Myanmar selaku tuan rumah meminta main di malam hari kendati jadwal semula sore hari. Myanmar juga tampil di semifinal Piala AFF U-18 2017 untuk meladeni Malaysia. Pihak Indonesia sendiri tak masalah dengan perubahan waktu tersebut.

“Main pada sore hari lagi dan di bawah matahari yang masih terik, saya kira tidak masalah,” tegas Manajer Timnas Indonesia U19, Roni Fauzan, beberapa waktu lalu.

“Motivasi dan kepercayaan diri anak-anak saya lihat makin meningkat seusai lolos ke semifinal. Saya yakin mereka (skuad Timnas Indonesia U19) mampu bermain tenang, sabar, fokus, dan tanpa beban,” lanjutnya.

Timnas Indonesia U19 lolos ke semifinal setelah membantai Brunei Darussalam dengan skor telak 8-0 di pertandingan terakhir babak penyisihan Grup B Piala AFF U-18 2017. Pelatih tim Garuda Nusantara, Indra Sjafri, pun meminta dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Indonesia.

“Semoga kami tetap diberikan kesehatan, kekuatan dan kelancaran di laga semifinal. Kami ingin lolos ke babak final. Kembali lagi saya mohon doa dan dukungan kepada bangsa Indonesia,” ucap Indra Sjafri.

“Di ajang ini saya ingin semua pemain saya kasih kesempatan, tim usia muda jauh lebih penting yakni kita kasih kesempatan ke semua pemain. Karena hakekatnya nanti akan menjadi generasi baru untuk timnas senior,” tambah eks pelatih Bali United ini.

Pertandingan Indonesia vs Thailand akan disiarkan live Indosiar mulai jam 15.30 WIB, juga dapat disaksikan melalui tayangan live streaming dari Bola.com dengan mengklik tautan dengan tulisan berwarna merah di bawah ini:

LIVE STREAMING INDONESIA VS THAILAND

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here