Loading...
Celebs

Lovely Horribly Tayang, Haha Mau Jadi Cameo Karena Ada Song Ji Hyo

2073145395

Drama Korea Lovely Horribly tayang perdana pada Senin (13/8) pukul 22.00 waktu Korea, dan Selasa pada jam yang sama. Pemeran utama drama bergenre romance horor komedi tersebut adalah Song Ji Hyo (menjadi Oh Eul Soon) dan Park Shi Hoo (sebagai Yoo Philip).

Uniknya, di episode pertama muncul juga Haha, salah satu member program variety show Running Man (RM), walau hanya menjadi cameo. Hal ini tentu menjadi kejutan dan daya tarik tersendiri bagi drama baru tersebut.

Haha dan Song Ji Hyo adalah member acara RM yang sangat dikenal luas oleh penggemar variety show tersebut. Jika biasanya mereka tampil kocak, di drama peran mereka jauh berbeda.

Baca Juga:  Raisa Siapkan Menu Sahur Sehat Untuk Hamish Daud

Haha berperan sebagai pacar Song Ji Hyo (Oh Eul Soon) yang selalu sial, sehingga tak tahan lagi dan meminta putus. Walau hanya muncul sebentar dalam drama Lovely Horribly, kehadiran Haha mampu menghibur penonton.

Saat ditanya apa yang membuat bintang RM itu mau menjadi cameo di drama Lovely Horribly, menurut seorang staf, karena ada Song Ji hyo yang menjadi pemeran utamanya.

“HaHa adalah seorang sahabat yang bersedia menjadi cameo karena hubungannya dengan Song Ji Hyo,” demikian kata staf tersebut dilansir dari laman Soompi.

Drama yang tayang di KBS itu berhasil menduduki rating kedua tertinggi untuk slot drama yang tayang pada hari Senin dan Selasa. Rating pertama adalah drama berjudul Thirty But Seventeen.

Baca Juga:  Roro Fitria Rajin Sholat Dan Berhenti Lakukan Ritual Kejawen Selama Di Penjara

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.