Celebs

Lucky Hakim Berduka, Sang Ibu Meninggal Dunia Akibat Kanker

Lucky Hakim

Kabar duka datang dari keluarga Lucky Hakim. Ibunda Lucky, Eny Firdaus Bawazier, meninggal dunia pada hari Sabtu (17/6) kemarin sekitar pukul 18.30 WIB di RS Dharmais, Jakarta Barat. Sebelum meninggal, ibu Lucky Hakim diketahui menderita penyakit kanker paru-paru stadium 4, dan menurut Lucky sendiri ibunya sudah sulit disembuhkan karena kanker sudah menyerang organ lain di dalam tubuhnya.

“Iya (meninggal) karena sakit kanker paru-paru stadium 4. Sudah menjalar ke tulang dan organ lainnya. Meninggal sekitar pukul 18.30 WIB,” ujarnya.

Lucky Hakim mengungkapkan bahwa ibundanya baru ketahuan memiliki penyakit kanker pada tahun 2016 lalu. Aktor yang juga menjabat sebagai anggota DPR tersebut mengaku sangat terkejut karena saat itu penyakit kanker sudah memasuki stadium lanjut.

“Terdeteksinya waktu Oktober lalu. Ketika check-up ada keluhan, ternyata sudah stadium 4 . Kaget juga,” kata Lucky.

Lucky Hakim juga menambahkan kalau sang ibu sempat pergi ke Malaysia untuk menjalani pengobatan. Namun Lucky mengaku kalau saat itu ibunya sudah tidak memiliki harapan sembuh sehingga pulang lagi ke Indonesia.

“Dirawat di luar negeri selama 6 bulan di Malaysia, tapi secara medis sudah menyerahlah, akhirnya dipulangkan ke Indonesia,” ujarnya. “Di Indonesia tetap kita rawat di RS Dharmais tiga minggu lebih, setelah itu memang kondisi fisik sudah nggak memungkinkan.”

Baca Juga:  Tiba di Jakarta, Vin Rana 'Lonceng Cinta' Sapa Fans Dengan Bahasa Indonesia

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Sampaikan Pendapat

%d bloggers like this: