Lucky Hakim

Indadari dikabarkan sudah menikah lagi dengan seorang laki – laki bernama Andre Saddam Haz. Sebagai mantan suami, Lucky Hakim mengaku tak tahu menahu perihal pernikahan ketiga Indadari ini.

Lucky Hakim ikut diburu pencari warta yang ingin tahu mengenai benar tidaknya jika Indadari sudah menikah lagi. Lucky pun bertanya pada Indadari berharap mendapat jawaban. Tetapi Inda justru meminta Lucky Hakim untuk mengatakan tidak tahu jika ditanya soal pernikahannya.

“Walah saya malah enggak tahu, saya sempat tanya ke Mbak Inda tentang hal tersebut terkait banyak media yang tanya ke saya tapi dia (Indadari) bilang” Bilang saja enggak tahu mas”, gitu saja,” kata Lucky Hakim, dikutip Vivanews (14/3).

Indadari

Menurut Lucky, kalau soal pasangan, Indadari tak perlu lagi dituntun. Ia sudah dewasa dan sudah pernah berumah tangga, tentu tahu betul sosok lelaki yang cocok untuk menjadi suaminya.

Lucky juga menggaris bawahi jika selama ini hubungannya dengan Indadari tak lebih dari komunikasi soal anak mereka, Nokia. Persoalan di luar itu, Lucky dan Inda tak pernah membahasnya.

“Dia (Indadari) sudah pinter kalau urusan itu (pasangan), hehe. Komunikasi terkait Nokia Alhamdulillah lancar, tapi urusan lain saya enggak pernah tanya,” ucapnya.

Setelah rumah tangganya dengan Lucky Hakim berakhir, Indadari menikah dengan Caisar. Tetapi pernikahan keduanya ini juga bernasib sama. Kini, ia berharap pernikahan ketiganya ini adalah pernikahan terakhir.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here