egy maulana vikri Timnas Indonesia U19 Brunei

Pelatih Timnas Indonesia U23, Luis Milla Aspas, mengungkapkan alasannya menggeser Egy Maulana Vikri dari posisinya aslinya saat laga ujicoba melawan Suriah U-23 belum lama ini. Egy Maulana Vikri yang di Timnas Indonesia U19 biasanya main di sektor sayap serang, oleh Luis Milla ditempatkan di lini tengah dalam pertandingan tersebut.

“Dia (Egy Maulana Vikri) masih muda. Saya sengaja letakkan dia agak ke tengah karena saya ingin melihat potensi permainannya. Ke depannya akan ada kemungkinan-kemungkinan yang tidak kita ketahui,” ungkap Luis Milla beberapa waktu lalu.

Egy Maulana Vikri sendiri masuk sebagai pemain pengganti dalam pertandingan yang dimenangkan Suriah dengan skor 2-3 itu. Talenta muda Indonesia asal Medan ini pun mengaku kurang maksimal dalam laga tersebut meskipun ia tetap gembira mendapat kepercayaan dari pelatih Luis Milla.

“Saya sangat bersyukur mendapatkan kesempatan untuk bermain di bawah arahan Luis Milla walau saya belum bisa memperlihatkan yang terbaik dalam pertandingan kali ini. Tetapi setidaknya saya ikut berusaha untuk memperlihatkan penampilan maksimal,” kata Egy Maulana Vikri usai laga.

“Saya masuk ke lapangan ketika semua pemain lain sudah dalam tempo permainan yang kencang,” sambungnya.

“Alhamdulillah ini menjadi pengalaman yang baik bagi saya untuk bisa lebih baik lagi ke depannya. Yang pasti saya sangat bersyukur coach Milla mempercayai saya turun. Ke depannya saya akan berlatih lebih keras lagi,” imbuh pemain 17 tahun yang disebut-sebut bakal segera merumput di kompetisi Eropa ini.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here