Loading...
Celebs

Luna Maya Tekuni Bisnis Kuliner Demi Jadi Konglomerat

Luna Maya

Luna Maya benar-benar produktif dan tak mau menyia-nyiakan waktunya dalam hal pekerjaan. Selain sibuk di dunia hiburan, kekasih Reino Barack tersebut juga sudah lama terjun ke dunia bisnis. Bila dulu ia pernah menekuni bisnis di bidang fashion, kali ini Luna Maya menjajal bisnis kuliner dengan membuka restoran Waluma atau Warung Luna Maya.

Luna Maya mengungkapkan bahwa warungnya tersebut menyediakan masakan nusantara yang dikemas dalam bentuk rice bowl ala Jepang. Menurut Luna, ide ini berawal dari pemikirannya yang ingin menyediakan makanan khas Indonesia yang disajikan secara praktis.

“Konsepnya kan nusantara, ya. Kadang kalau di kantor mikir makan siang yang cepat apa sih? Kenapa enggak bikin rice bowl ala Jepang, kenapa enggak bikin rice bowl masakan Indonesia,” katanya.

Bicara tentang bisnis, Luna sendiri memang sangat gencar mengembangkan usahanya ke berbagai bidang. Waluma pun bukan satu-satunya bisnis kuliner yang dimiliki Luna. Sebelumnya, bintang film The Doll 2 ini juga sudah menjalankan bisnis roti kekinian bernama Kastera. Dengan banyaknya bisnis yang ia tekuni, Luna sendiri mengaku kalau ia memang bercita-cita menjadi seorang konglomerat.

“Pengen jadi konglomerat. Iya dong, boleh kan. Saya pengen nanti tiba-tiba Waluma IPO (Initial Public Offering) terus anak cucu saya yang menikmati,” katanya. “Pengennya sih sukses, sesukses apa ya tergantung kitanya. Bagaimana kita bisa membawa apapun yang kita kerjakan ke dalam hal yang lebih baik.”

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.