Loading...
18+

Man, Kasih Tahu ke Si Dia! Ini 7 Zona Tubuh Pembangkit Gairah Anda

Aslinya simpel untuk tahu area atau zona pembakar gairah kita, kaum adam. Tapi memang tak mudah untuk si dia mengetahuinya. Cek ini!

Merasa pasangan selalu pasif dan cenderung hanya beraksi di area tubuh yang itu-itu saja? Biarkan halaman artikel ini terbuka dan si dia membacanya!

Jika si dia ogah membacanya, coba ‘sindir’ beberapa area tubuh Anda padanya lewat obrolan atau ungkapan lainnya. Sehingga dia jadi tahu kalau sederet zona tubuh berikut ini bisa memicu gairah Anda:

Alias selangkangan bagian dalam seringkali terlewatkan dalam berbagai aksi panas. Jadi tak harus langsung ke pangkal paha alias area kelamin, tapi bagian paha dalam jadi zona sensitif yang bisa bangkitkan gairah Anda.

Zona ini memang tak seksi, tapi begitu dipijat, pasangan pasti bolehlah bergirang hati karena Anda akan langsung bangkit ‘beraksi’! Ya, bagian bawah lengan pria memang termasuk ekstra sensitif. Jadi biarkan si dia membasahi zona ini dengan bibir basahnya itu.

Baca Juga:  [In My Room] Aurel Aditya: Sensualitas Tanpa Batas!

‘F’ untuk sebutan ‘Frenulum’, nama ilmiah untuk zona pita jaringan elastis yang berada di bawah kepala Mr.P yang terhubung ke bagian kulup. Pendeknya, ini adalah zona potongan kulit tipis bawah kepala Mr. P. So, jelas ini zona yang sangat sensitif – apalagi jika disentuh oleh … bibir. Ups!

Jari? Jangan salah, tangan dan jari-jemari adalah spot area yang paling mudah digoda pasangan. Elus saja jemarinya dan remas tangannya dengan perlahan, apalagi jika mulut yang mengerjakannya … Alamak! Jika Anda belum tergerak bangkit ‘naik’, minta padanya untuk menghisap telunjuk dan liarkan lidah si dia di seputarnya. Duh …

 

Suka atau tak suka, kita kaum pria punya area G-spot pula. Bedanya, G-spot pria sangat mudah diketahui … testis. Memang kedengarannya tabu untuk perempuan tapi percayalah, jika memang si dia ingin tetap membuat Anda terkesima dan selalu rindu sentuhannya si dia harus tahu ini.

Baca Juga:  Urusan Bohong, Lebih Sering POPle atau Pasangan, Ya?

Lho kok kaki? Ini tentang pria, jadi pastinya akan sangat berbeda jauh sedikit dengan wanita. Pastinya kaki jadi tempat sempurna untuk memulai foreplay. Kita, kaum adam, punya banyak syaraf sensitif di kaki dibanding wanita. Urut saja telapak kaki dan Anda pun langsung lunglai relaks.

 

Ya, ini ‘the spot’ lainnya yang punya nama ilmiah ‘Perineum’. P spot adalah kulit yang sangat sensitif dan terletak antara lubang anus dan testis. Ada urat syaraf yang menuju ke testisnya. Jadi begitu zona ini disentuh, langsung saja perlakuan pasangan akan membakar gairah dengan hebat.

Dengan terbukanya rahasia zona seks sensitif Anda, rasanya diri harus selalu siap tempur meski itu saat makan malam berdua di teras resto!

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.