Home / Uncategorized / Manager Benarkan Ashanty Sudah Telat Datang Bulan Seminggu

Manager Benarkan Ashanty Sudah Telat Datang Bulan Seminggu

Ashanty

Aurel Hermansyah memposting di InstaStory nya jika dirinya akan segera mempunyai adik lagi. Dikonfirmasi mengenai kebenaran hal itu, manager membenarkan jika Ashanty telah telat datang bulan selama seminggu ini.

Manager Ashanty mengatakan jika saat ini Ashanty memang telah telat datang bulan seminggu. Tetapi mengenai kepastian apakah telat itu karena sedang hamil atau bukan masih menunggu kepastian dari dokter.

“Benar hamil. Tapi masih tentative. Maksudnya masih mau make sure ke dokter lagi. Sebetulnya itu karena keterlambatan (bulan), baru telat satu minggu. Cuma untuk benar hamil atau gimana-gimananya masih tunggu kepastian dokter. Tapi, iya, bunda sudah telat satu minggu,” ungkap Teguh, manager Ashanty, dilansir Kapanlagi (26/7).

Teguh juga mengatakan jika postingan di InstaStory Aurel sebenarnya terlalu terburu – buru karena mereka belum memastikan hal itu dengan periksa ke dokter. Teguh berjanji jika semua sudah pasti, maka akan ada konfirmasi dari Ashanty.

“Yang di Instastory itu anak-anak buru-buru aja. Makanya nanti kalau udah hasil dari dokter seperti apa akan kita rilis,” tambah Teguh.

Menikah dengan Anang Hermansyah, Ashanty telah dikaruniai dua orang anak. Mereka adalah Arsy Addara Musicia Nurhermansyah dan Arsya Akbar Pemuda Hermansyah. Anang sendiri sudah punya dua anak dari pernikahannya dengan Krisdayanti, Aurel dan Azriel.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

About Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *