ketiak bulu

Membiarkan bulu ketiak tumbuh subur ternyata dapat memberi manfaat tersendiri, lho. Selama ini yang dikampanyekan adalah ketiak putih bersih mulus tanpa bulu, adalah hal yang didambakan oleh setiap orang. Padahal sejatinya Tuhan menciptakan bulu ketiak pasti ada manfaatnya bukan?

Nah, tak ada salahnya jika kita tahu apa saja manfaat dari adanya bulu ketiak tersebut. Seperti dilansir oleh laman Thealternative Daily, berikut ini beberapa keuntungan membiarkan bulu ketiak tumbuh:

Tidak buang waktu dan biaya

Mencabut dan membersihkan bulu ketiak pasti butuh waktu dan biaya bukan? Apalagi berbagai kosmetik yang menjanjikan warna ketiak yang lebih putih, biasanya perlu dibeli dengan harga tidak murah. Sementara jika bulu ketiak dibiarkan, Anda tak akan buang banyak waktu dan biaya untuk menghilangkannya.

Tidak iritasi

Mencabut, mencukur, atau menghilangkan bulu ketiak dengan cara apapun dapat beresiko menimbulkan iritasi pada kulit. Apalagi jika dilakukan sekaligus, seperti saat melakukan waxing. Akar bulu ketiak yang tercerabut bersamaan dapat memicu iritasi kulit.

Wangi

Ada yang beranggapan bahwa bulu ketiak adalah sumber bau. Padahal tidak juga lho. Selama kebersihan diri dan ketiak dijaga, maka bakteri tidak akan memicu bau ketiak. Anda bisa memakai deodoran untuk mengurangi tumbuhnya bakteri.

Daya tarik

Beberapa pria atau wanita menyukai orang dengan bulu ketiak yang dibiarkan tumbuh. Bulu ini akan memunculkan hormon yang menguarkan aroma tubuh yang disukai lawan jenis. Hal ini tentu menarik bagi mereka yang menjadi pasangan Anda.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here