Manu Garcia, Bintang Muda Manchester City Diminati Roma

Posted on

Manu Garcia

AS Roma dikabarkan tengah meminati bintang muda milik Manchester City bernama Manu Garcia. Pemain berusia 20 tahun itu memang menjadi salah satu pemain muda dengan prospek bagus di Eropa saat ini sehingga tak mengherankan Roma menginginkan namanya untuk dibantu berkembang bersama anak asuh Eusebio Di Francesco lainnya.

Manu sendiri saat ini tengah dipinjamkan City ke NAC Breda. Dan menurut laporan dari Calciomercato, Roma melalui Direktur Olahraga mereka yakni Monchi tertarik dengan performa Manu disana dan berharap bisa mendatangkannya pada musim depan. Tentunya jika berhasil mendatangkan Manu, maka akan semakin membuat menarik sektor gelandang serang Roma.

Mengenai karirnya di City sendiri memang menjadi agak meragukan. Pasalnya, City dikabarkan tengah berusaha untuk mendapatkan Fred dari Shakhtar Donetsk yang jika nantinya transfer itu berhasil diwujudkan, maka akan semakin mempersempit ruang gerak Manu untuk bisa menjadi bagian dari tim inti Pep Guardiola.

Baca Juga:  Stevan Jovetic Tolak Tawaran Newcastle United

Manu sendiri sudah sejak tahun lalu dipinjamkan City ke NAC dan sudah bermain di 46 pertandingan serta mengemas tiga gol, satu diantaranya ia ciptakan dengan cara yang ciamik pada bulan kemarin. Sementara karirnya di City sendiri memang tidak terlalu bagus karena ia tercatat baru main empat kali saja bagi tim utama City.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.